Selain untuk Rak, Partisi Ini Cocok untuk Penyekat Ruang Tamu Anda


Helloshabby.com -- Ruang tamu terbuka membutuhkan sebuah partisi sebagai pembatas ruangan. Bentuk partisi bisa beragam macam, ada yang berupa layar (screen) atau berupa rak. Jika Anda ingin partisi yang fungsional, Anda bisa memilih desain rak serbaguna. Desain rak kabinet tinggi akan menjadi partisi sekaligus tempat untuk memajang dekorasi ruang. 

Butuh inspirasi desain rak partisi yang kekinian, simak ulasan dengan judul Selain untuk Rak, Partisi Ini Cocok untuk Penyekat Ruang Tamu Anda. Rak partisi ini sangat cocok untuk desain ruang tamu minimalis terbuka. 


Rak Built-in + Tiang Penyangga 

instagram/earlytitania

Partisi ruang tamu bisa Anda buat permanen. Seperti pada rak partisi ini. Rak partisi memanfaatkan tiang penyangga lantai dua, dengan tambahkan kabinet atau rak pajang, ini akan jadi rak partisi yang elegan dan fungsional. Anda bisa menyimpan beberapa barang dan memajang dekorasi yang mempercantik tampilan ruang tamu. 


Rak Partisi Hitam Elegan

instagram/lisnauyun

Ruang tamu dan ruang keluarga terbuka, membutuhkan rak partisi untuk memberi sekat di antara keduanya. Dengan begitu, dua ruang tersebut cukup mendapat privasi walau tidak penuh. Pilih desain rak cantik hitam seperti ini. Rak hitam ini memiliki desain hitam dan rak pajang yang begitu menawan dengan dekorasi penuh warna dan gaya. 


Rak Partisi Vertikal yang Cantik

instagram/lisnauyun

Ada pula desain rak partisi dalam desain papan vertikal seperti ini. Rak vertikal ini juga dibarengi dengan area pajangan dalam pola tucked-in. Partisi dengan rak pajang akan terlihat lebih semarak. Model rak partisi ini memang tidak memberi privasi penuh, namun pastinya akan membuat ruang tamu Anda tampil lebih elegan. 


Rak Partisi Kecil, Sekat Ruang Tamu dan Ruang TV

instagram/rumahbaya

Rak partisi tak selalu memiliki desain yang tinggi. Anda bisa menggunakan kabinet terbuka dalam desain yang rendah. Rak partisi ini memiliki ukuran yang senada dengan sofa, sehingga tetap memberi privasi pada ruang TV keluarga. Rak paritisi dalam desain putih juga membuat ruangan minimalis semakin apik. 



Desain Rak Partisi Built-in 

instagram/rumahpink_khia

Satu lagi desain rak built-in. Rak ini dibuat untuk mengisi dinding sekat terbuka antar dua ruangan, Walau tidak tertutup rapat, model rak ini tetap memberikan privasi dan kenyamanan di kedua ruang. Rak partisi ini memiliki desain vertikal dengan rak pajang khusus untuk meletakkan buku-buku atau ornamen hias untuk kedua ruang sekaligus. 



Rak Kabinet Elegan dan Multifungsi

instagram/serutindahmeubel

Desain rak partisi ini sangat cocok untuk penyekat dan penyimpanan ruang tamu Anda. Partisi memiliki desain garis geometrik acak yang tampak trendi. Rak juga dilengkapi dengan kabinet yang pas jadi rak sepatu. Masih ada space yang memadai untuk meletakkan dekorasi dan koleksi buku untuk ruang tamu dan ruang keluarga Anda. 



Terimakasih telah menyimak artikel Selain untuk Rak, Partisi Ini Cocok untuk Penyekat Ruang Tamu Anda sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English