7 Inspirasi Kamar dengan Kasur Lesehan Cantik

 
Helloshabby.com -- Inspirasi kamar dengan kasur lesehan dapat memberkan kesan ruangan yang lebih lega. Konsep tempat tidur lesehan memungkinkan anda untuk lebih menghemat kapasitas ruangan, desain yang praktis sekaligus efisien. Kelebihan lainnya, kasur lantai memiliki harga yang cuku terjangkau, sehingga anda pengeluaran akan lebih ekonomis.
Kali ini Helloshabby.com akan membagikan beberapa penataan kamar tidur konsep lesehan. Penasaran seperti apa desain lengkapnya? Mari simak terlebih dahulu 7 inspirasi kamar dengan kasur lesehan cantik yang bisa anda contoh di rumah!
 
 

1.  Inspirasi kamar tidur dengan lantai vinyl

 
@deafafaa
 
Desain kamar tidur dengan konsep kasur lesehan yang pertama memiliki keseluruhan ukuran 3x3 m tapi tetap terasa luas dengan penataan yang sederhana. Anda bisa memposisikan kasur merapat pada dinding, dengan begitu space sisa dapat anda manfaatkan untuk meletakkan lemari dan meja lainnya. Hadirkan atmosfer kamar tidur yang lebih homey, dengan melapisi lantai vinyl yang hangat.
Dekorasi ruangan yang tidak dibuat ramai bertujuan untuk menghadirkan kesan ruangan yang lebih lega dan tetap nyaman.

2. Inspirasi kamar tidur dengan konsep lesehan dan plafon cantik

@rumahpink_khia

Bagian langit-langit ruangan atau plafon kamar sering dibiarkan dengan desain yang monoton. Padahal jika anda perhatikan, plafon yang menarik akan menambah nilai estetika kamar tidur. Tidak hanya cantik, penerapan plafon yang tepat akan membuat ruang dibawahnya terasa lebih nyaman.

Inspirasi kamar dengan kasur lesehan selanjutnya tampil menawan dengan model plafon yang dibuat lebih tinggi, sehingga ruangan dibawahnya terasa lebih dingin. Apalagi desain plafon gypsum yang unik membuat tampilan kamar tidur lesehan semakin indah.

3. Kamar tidur elsehan dekat jendela lebar

@rumaholif

Inspirasi kamar tidur lesehan yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas jendela yang berukuran besar. Keberadaan jendela kaca memungkinkan pencahayaan alami dan sirkulasi ruangan berjalan lebih baik. Jendela ini berbatasan langsung dengan taman samping, sehingga view taman yang cantik dipastikan akan menyambut pagi hari anda agar lebih semangat.

Jangan lupa untuk memasang gorden atau tirai dua lapis untuk tetap menghadirkan kesan privasi pada kamar tidur. Tirai yang cantik akan membuat tampilan kamar lebih manis.


4. Inspirasi kamar tidur lesehan yang rapi

@ayy_flavia

Penataan kamar tidur yang rapi, dan pemilihan interior bernuansa terang menghadirkan kesan ruangan terlihat lebih luas. Masih menggunakan konsep lesehan, anda bisa memposisikan lemari dan kaca rias merapat pada dinding untuk menghadirkan kesan yang lega. Furnitur lemari yang dilengkapi dengan cermin juga dapat membuat ilusi ruang terlihat lebih lega.

Bagian interior dinding juga tampil menarik dengan kombiasi wall foam dibagian bawah. Motifnya yang beragam akan membuat ruangan terlihat semakin stand out.


5. Kamar tidur lesehan dengan tanaman yang cantik

@mahfudzkhan90

Keberadaan tanaman di dalam kamar tidur akan membuat tampilan ruangan terlihat lebih cantik juga membuat suasana lebih sejuk. Apalagi beberapa jenis tanaman seperti Palem memiliki kemampuan untuk menghilangkan polusi udara di dalam ruangan.And abisa meletakkanya di dekat headboard untuk posisi yang cantik.

Karena ukuran kamar tidur yang tidak terlalu luas, anda bisa merancangnya dengan menggunakan rak sederhana di sudut ruangan dan sebuah karpet sebagai tempat anda bersantai yang nyaman.

6. Inspirasi kamar tidur lesehan dengan dinding wallfoam

@nona.dhila

Ukuran kamar tidur yang terbatas bukan menjadi sebuah masalah untuk memilii tampilan kamar yang cantik. Mengusung konsep minimalis, pemilik menggunakan tema nuansa pastel lembut yang dapat menenangkan pikiran. Anda bisa memadukan warna putih dan soft purple.

Bagian bawah dinding dilapisi dengan wall foam dengan motif bata ekspos bernuansa putih yang membuat tampilan ruangan semakin elegan. Dekorasi wall foam tersedia dalam beragam motif yang cantik, bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

7. Inspirasi kamar tidur lesehan yang modern

@rumah_mowwi
 

Desain kamar tidur konsep lesehan dengan tampilan yang cantik akan membuat anda semakin betah berada di dalamnya. Bagian headboar tempat tidur dirancang menarik dengan material atap transparan yang dipadukan dengan kombinasi lighting bernuansa warm white yang cantik. 

Penataan cermin disudut ruangan juga berhasil membuat kesan refleksi ruangan terlihat lebih lega. Jangan lupa kehadiran tanaman hijau membuat tampilan semakin fresh.


Itulah 7 inspirasi kamar dengan kasur lesehan cantik yang bisa anda terapkan di rumah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa dapatkan artikel menarik lainnya tentang rumah hanya di Helloshabby.com. Terimakasih.

Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



 

 

Categories in English