7 Inspirasi Taman Depan Rumah Tanpa Pagar Berbagai Ukuran. Bikin Hunian Asri dan Menyegarkan


Helloshabby.com -- Tampak depan rumah tentu harus dibuat semenarik mungkin, apalagi bagi kita yang hendak kedatangan tamu dari silaturahmi Hari Raya. Salah satu yang bisa ditata apik adalah tampilan taman depan rumah. Bila Anda tak memiliki pagar rumah, taman tanpa pagar akan jadi hal yang membuat rumah tampil asri dan segar. Taman depan rumah juga bisa menjadi daya tarik pada area fasad rumah. Membuat tamu atau saudara yang berkunjung kagum akan eksterior rumah Anda. 

Butuh ide taman depan rumah tanpa pagar? Simak ulasan menariknya dalam 7 Inspirasi Taman Depan Rumah Tanpa Pagar Berbagai Ukuran. Bikin Hunian Asri dan Menyegarkan.
 

Taman Depan Rumah dengan Pagar Hidup

instagram/cutdewi62

Taman depan rumah ini tampak begitu asri dengan halmaan rumput yang terawat baik. Teras dan sisi-sisi taman dipenuhi beragam tanaman hijau dan bunga-bunga, yang memberi kesegaran pandang. Opsi pagar tembok atau tembok solid besar tergantikan oleh pagar hiidup. Pagar hidup ini bisa terbuat dari sejenis tanaman boxwood yang mudah untuk dibentuk dan dipangkas rapi. 


Taman Depan Rumah dengan Tanaman Rindang

instagram/dianaaprillias

Taman depan rumah semakin semarak dengan berbagai tanaman. Anda bisa membuat tanaman tampak lebih rapi dengan memangkas daun dan ranting dengan bentuk yang senada. Meriahkan taman dengan memanfaatkan kolam air mancur dan gnome garden untuk memberi visual taman yang unik dan segar. 


Taman Kecil Depan Teras

instagram/rumahduaputri

Rumah tanpa pagar memang terlihat lebih luas dan lapang. Hindari kesan gersang dengan membuat sebuah taman depan rumah, tepatnya di depan teras. Taman kecil ini bisa ditumbuhi rerumputan dan tanaman cemara untuk merimbunkan suasana taman. Tak hanya itu, tanaman tropikal seperti calatea luthea juga memberikan kesegarannya tersendiri. Tanaman ini membuat taman kecil di atas memiliki tropikal vibe yang sejuk. 


Taman Hijau Depan Rumah

instagram/fitri_anggrainiii

Taman depan rumah bisa Anda buat sesederhana mungkin. Pastikan saja, elemen di dalamnya terlihat rapi. Misalnya, memastikan halaman rumput terawat baik dan tumbuh dalam ketinggian yang sejajar. Sisi taman bisa menggunakan tanaman rendah, dengan daun kekuningan untuk mencerahkan visual taman depan rumah.  


Taman Chic Depan Rumah Tanpa Pagar

instagram/liliofheartly

Hadirkan taman depan rumah yang membuat siapapun kagum ketika melihatnya. Anda bisa memilih tegel warna merah bata sebagai lantai halaman depan. Lantai ini akan membuat taman depn rumah jadi tampak lebih cerah. Tata koleksi tanaman dalam pot pada area taman. Bunga-bunga yang bermekaran akan membuat taman depan rumah semakin chic dan menyenangkan dipandang. 


Taman Depan Rumah 2 Lantai

instagram/mellyputrie

Taman depan rumah yang rimbun bisa memberikan kesan positif saat memasuki area rumah. Anda bisa menanam berbagai jenis tanaman dengan dedaunan yang tumbuh rimbun. Adanya tanaman kaktus akan memberikan keunikan pada taman depan rumah. Suasana hijau akan memberikan energi positif. Taman ini juga ditanami siklok dan bunga geranium yang mempercantik tampilan taman. 


Taman Depan Rumah yang Semarak

instagram/nurul_homendiary

Taman depan rumah yang tampak maksimal seperti ini akan memberikan kepuasan tersendiri, bagi pemilik dan siapapun yang melihatnya. Taman dipenuhi dengan tanaman rimbun yang dipangkas aapik dan memberikan keunikan taman. Area teras memiliki tanaman lee kwan yeu yang bisa memberikan teras yang teduh. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Taman Depan Rumah Tanpa Pagar Berbagai Ukuran. Bikin Hunian Asri dan Menyegarkan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English