7 Model Pagar Minimalis Terbaru


Helloshabby.com -- Pagar adalah fitur eksterior yang sangat menunjang kenyamanan dan estetika sebuah hunian. Pagar akan memberikan privasi dan keamanan. Adanya pagar akan membuat aktivitas di taman atau teras depan, tidak terlalu terlihat dari luar. Pagar juga memberikan visualisasi rumah yang lebih apik. 

Ada beragam model pagar rumah. Namun, pastikan memilih desain pagar yang sesuai dengan konsep hunian. Dengan begitu, pagar menjadi pelengkap hunian yang sempurna. Butuh inspirasi model pagar kekinian? Simak ulasan 7 Model Pagar Minimalis Terbaru.


Model Pagar Baja Ringan Kombinasi Kayu

instagram/bengkelhauradecor

Ingin desain pagar yang tampak kokoh tapi juga terkesan natural? Anda bisa memilih model kombinasi pagar baja ringan dan kayu, seperti di atas, Papan kayu dalam finishing yang pekat menampilkan visual yang apik. Pagar ini dipasang dalam bukaan sliding atau geser untuk meng-efisiensi-kan space terbatas pada rumah minimalis. 


Model Pagar Laser Cutting

instagram/bengkellas_kilancar

Pemilihan model pagar laser cutting bisa dibilang sebagai invetasi jangka panjang. Pagar laser cutting memiliki hasil potongan yang detail dan apik. Pola-pola yang unik akan membuat pagar tampak lebih menarik. Desainnya juga akan selalu mengikuti perkembangan jaman yang mengarah pada fleksibilitas. Model pagar laser cutting memang lebih mahal, tapi desain yang indah juga dapat membuat nilai hunian semakin bertambah. 




Model Pagar Baja Ringan Minimalis

instagram/consist_product

Desain pagar baja ringan atau metal kini memiliki beragam model. Salah satunya, desain pagar seperti ini. Pagar ini memiliki permukaan datar dengan desain timbul yang menambahkan kedinamisan pagar rumah. Model pagar juga memberikan privasi, sebab aktivitas di area teras depan rumah tampak cukup tertutup.  Pagar putih ini juga matching dengan aksen krem di sekitar rumah. 


Model Pagar Perforated Metal

instagram/rumah_purnama

Pilih model pagar yang sesuai dengan konsep hunian. Rumah dengan gaya industrial akan sangat pas menggunakan model pagar perforated metal. Jaring-jaring besi hitam tampak matching dengan nuansa ekpos pada area fasad rumah. Pagar ini juga semakin menambahkan kesan eksotis maskulin pada rumah industrial. 


Pagar Besi Hollow dengan Dekorasi

instagram/egahabibah

Pagar besi hollow adalah salah satu desain pagar yang sering digunakan. Pagar ini memiliki harga yang relatif terjangkau, berbobot ringan dan mudah dipasang. Anda bisa memilih model pagar besi hollow dengan jari-jari pagar seperti di atas. Tambahkan fiber motif warna keunguan untuk menambah privasi dan mempercantik tampilan fasad rumah bernuansa ungu senada. 


Model Pagar Laser Cutting Kekinian


Satu lagi model pagar laser cutting yang tak boleh dilewatkan. Pagar laser cutting ini memiliki bidang dengan potongan atau ukiran yang tampak menawan. Warna putih tampil cantik dengan finishing kuning pada sekitar rumah. Kombinasi pagar laser cutting dan cat warna kuning akan membuat rumah tampil cerah dan menyenangkan. 


Model Pagar Minimalis Kombinasi Putih Cokelat

instagram/lilynacution

Rumah minimalis akan semakin lebih cantik dengan pagar minimalis seperti di atas. Pagar ini memiliki kombinasi warna putih dengan plank kayu kecokelatan yang tampak asri. Adanya aksen keemasan pada bagian bawah memberikan tampilan pagar yang lebih elegan pada rumah minimalis. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Model Pagar Minimalis Terbaru sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English