Kumpulan Motif Keramik Lantai Teras Depan Rumah, Cantik Banget


Helloshabby.com -- Pilihan lantai keramik akan memberi dampak besar pada tampilan teras depan rumah. Sesuaikan pilihan desain keramik lantai dengan konsep hunian. Jika Anda suka dengan suasana teras tempoe doloe, maka Anda bisa memilih lantai tegel atau keramik dengan motif yang khas. Begitupun dengan tema hunian selainnya. 

Tak perlu jauh-jauh melihat inspirasi keramik lantai yang pas untuk teras rumah. Berikut ini, telah kami hadirkan ulasan Kumpulan Motif Keramik Lantai Teras Depan Rumah, Cantik Banget.


Motif Keramik Lantai ala Serat Kayu

instagram/jiang9ra

Keramik memang jadi pilihan banyak orang untuk lantai teras. Keramik lantai memiliki permukaan yang terasa adem dengan beragam motif yang menari. Ruma dengan sentuhan rustik atau farmhouse akan terlihat pas dengan motif keramik lantai ala serat kayu seperti di atas. Keramik lantai ini memiliki 4 corak kayu yang berbeda yang membuat rumah lebih semarak. 



Motif Keramik Unik dengan 2 Gaya

instagram/lina_ningsihhoedaya

Ada juga yang mendesain teras depan rumah dengan 2 motif keramik lantai yang berbeda. Teras depan pintu utama dengan keramik cokelat dengan aksen garis-garis yang memenuhi lantai. Teras satunya menggunakan keramik lantai warna abu-abu dengan motif serat batu alam yang terlihat adem, elegan dan classy. 


Motif Keramik Lantai ala Potongan Kayu

instagram/lora_mdf

Lantai keramik semakin memiliki banyak corak. Salah satunya, corak potongan kayu dalam setiap kotak keramik. Motif ini memberikan kesan teras yang lebih natural. Harmonis dengan dekorasi dan beberapa tanaman hijau yang sengaja ditata di sisi dan sudut teras depan rumah. 


Motif Tegel Panjen

instagram/tegelpanjen

Keramik dan atau tegel Panjen adalah salah satu model lantai yang populer. Ada beragam motif yang cocok untuk beragam gaya rumah. Rumah dengan aksen etnik Jawa akan sangat pas menggunakan motif keramik seperti di atas. Perpaduan warna merah bata dan corak vintage yang khas, memberikan suasana homey yang nyaman dan bikin kangen. 


Motif Keramik Lantai ala Marmer

instagram/witha7

Batuan marmer terkenal sebagai batu alam yang mahal dan memiliki corak yang cantik. Untungnya, banyak motif gurat marmer juga dimiliki oleh keramik lantai. Anda bisa memilih motif marmer untuk memberi tampilan teras yang cantik dan elegan. Lantai dalam motif marmer juga pas dijadikan alas duduk bersama saat menikmati suasana taman depan rumah. 


Motif Keramik Lantai Batu Alam

instagram/yuuni_andani

Suka dengan motif khas dari beberapa batu alam? Anda bisa memilih motif keramik lantai dalam warna kecokelatan batu alam, seperti di atas. Keramik ini juga memiliki garis-garis putih yang membuat corak batu alam semakin jelas terlihat. Pilihan motif keramik lantai di atas juga pas untuk dipadukan dengan tiang atau pilar teras dengan finishing batu alam slate stone. 


Terimakasih telah menyimak artikel Kumpulan Motif Keramik Lantai Teras Depan Rumah, Cantik Banget sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English