Desain Rumah Modern 10 x 10 Meter dengan 3 Kamar Tidur


Helloshabby.com -- Pastinya, sebisa mungkin kita ingin desain hunian yang membuat kita nyaman dan betah berada di dalamnya. Anda bisa mulai dengan memilih desain rumah yang kiranya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Salah satunya, desain hunian karya dari @desainrumah36. Rumah ini memiliki dua buah kamar tidur, dengan dimensi lahan 10 x 10 meter membuat rumah terasa lega dan lapang. 

Simak detail lainnya dalam ulasan Desain Rumah Modern 10 x 10 Meter dengan 3 Kamar Tidur.


Desain Fasad Rumah Modern

desainrumah36

Beginilah tampilan fasad rumah modern ini. Finishing rumah didominasi dengan warna cokelat krem yang nampak natural. Perpaduan aksen kuning pada sekitar jendela menambahkan warna yang membuat rumah lebih cerah. Rumah juga memiliki pagar dan tembok pagar yang memberi privasi dan keamanan pada area depan rumah. Bagian depan pagar ditanami dengan tanaman-tanaman rendah yang terlihat segar. 


Atap Rumah Limasan


Desain atap rumah menggunakan kontruksi atap limasan. 4 kemiringan atap membuat rumah tampak lebih berdimensi. Selain itu, kemiringan atap limasan membuat aliran air hujan lebih cepat turun ke bawah. Bagian teras dan di atas jendela dibuat sebuah dak cor untuk area yang lebih teduh. 


Ruang Tamu Modern

desainrumah36

Ruang tamu dapat diisi dengan berbagai furnitur multifungsi. Mulai dari, sofa untuk menjamu tamu sekaligus tempat untuk menonton acara TV keluarga. Pemanfaatan dinding sebagai backdrop TV juga menawarkan kepraktisan dan hemat tempat. Ruang tamu langsung menghadap ruang makan untuk itu dipasangi partisi kayu sebagai penyekat ruangan. 


Kamar Tidur Anak 1


Kamar tidur anak ini memiliki dimensi ukuran 3.1 x 3 M. Ukuran yang pas untuk meletakkan single bed dengan lemari dan meja belajar praktis. Posisi tempat tidur merapat ke dinding untuk mendapatkan akses yang cukup antara meja belajar dan tempat tidur. Biar semakin semarak, pasang juga beberapa dekorasi dinding di dalam kamar anak. 



Kamar Tidur Utama + Kamar Mandi

desainrumah36

Dimensi ukuran kamar tidur utama adalah 4.7 x 3 M. Dengan luas ini, Anda sudah mendapatkan sebuah kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalam. Kamar mandi dalam tampak tersembunyi di sudut kamar, sehingga kamar mandi tidak terlalu terlihat dari tempat tidur. Finishing kamar tidur memiliki warna krem dan abu-abu yang berpadu apik. 



Ruang Makan dan Dapur


Ruang makan langsung menjadi satu dengan area dapur. Ukuran 2.9 x 2.25 meter, baiknya Anda menggunakan model dapur sebaris untuk kemudahan memasak. Sisa space yang cukup sangat baik dijadikan tempat untuk meletakkan set kursi dan meja makan minimalis. Penataan ini juga akan memudahkan Bunda saat hendak menyajikan makanan.


Denah Rumah Modern

desainrumah36

Rumah ini memiliki dimensi 10 x 10 Meter. Area carport berukuran 3 x 5 M, teras berukuran 3.3 x 1.55 M, ruang tamu berukuran 3.3 x 3.9 M, ruang makan dan dapur berukuran 2.25 x 2.29 M, kamar tidur utama berukuran 4.7 x 3 M, kamar  tidur 1 berukuran 3.1 x 3 M, kamar tidur 2 berukuran 3.1 x 2 M, dan laundry area dalam ukuran 4.15 x 1 M. 



Terimakasih telah menyimak artikel Desain Rumah Modern 10 x 10 Meter dengan 3 Kamar Tidur sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Instagram/desainrumah36

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.



Categories in English