Inspirasi Rumah Pink Cantik Hasil Menabung Sendiri


Helloshabby.com -- Hampir sebagian orang harus sabar menabung bertahun-tahun demi mewujudkan rumah impian. Soal desain dan inspirasi bisa lebih mudah ditemukan. Misalnya, dengan bergabung grup pecinta dekorasi rumah atau setia melihat inspirasi yang Helloshabby.com tampilkan.

Salah satu inspirasi terbaik kali ini merupakan rumah 2 lantai minimalis milik Princess Queenzha Sopyan. Rumah memiliki finishing warna pink yang menjadi warna favorit keluarga. Semoga ulasan di bawah ini memberi inspirasi dan Anda yang sedang berjuang mewujudkan rumah semoga dimudahkan. 


Fasad Rumah Pink 2 Lantai

Princess Queenzha Sopyan

Tabungan yang sudah terkumpul cukup bisa diwujudkan dalam bentuk fasad rumah 2 lantai yang kokoh dan bergaya ini. Rumah mengambil arsitektur minimalis yang tidak terlalu banyak detail. Warna pink sebagai warna favorit jadi warna fasad rumah. Memberikan kesan yang hangat dan cute. Bagian fasad juga memiliki carport yang cukup luas untuk meletakkan mobil dan motor pemilik rumah. 


Ruang Tamu Pink Idaman


Rasanya kurang lengkap bila interior tidak mendapat warna pink kesukaan. Warna pink ini bisa diterapkan pada dinding interior. Furniture sofa dalam material rotan memberi visual ruang yang natural dan asri. Sentuhan pink masuk dengan bantal sofa yang menggemaskan. Agar tak membosankan, ruang juga didekorasi dengan tanaman kering. 


Ruang Makan Bergaya

Princess Queenzha Sopyan

Ruang makan akan jadi tempat berkumpul keluarga saat menikmati masakan favorit. Kursi dan meja makan menggunakan material kayu solid yang tampak kontras dengan suasana pink di sekitarnya. Penataan ini akan memberi visualisasi ruang yang lebih semarak, sehingga penghuni tidak terlalu jenuh dengan nuansa pink di dalamnya. 



Dapur Pink Elegan Cantik

Princess Queenzha Sopyan

Sebagai base camp-nya ibu, dapur harus didesain sebaik dan semenarik ini. Dapur memiliki layout bentuk L yang mengisi sudut dengan sempurna. Warna serba pink, aksen ukiran pada kabinet dan stiker karakter pink Hello Kitty mempercantik tampilan dapur. Apalagi area dapur juga memiliki plafon unik dalam pendar neon ungu nan elegan. 


Kamar Tidur Pink Istimewa


Kamar tidur sebagai ruang yang paling privat di rumah. Desain serba pink bisa diterapkan di kamar tidur. Mulai dari cat dinding pink, plafon pink sampai bed cover dalam pola pink floral yang cantik. Biarkan lantai dalam warna putih sebagai penetral visual, sehingga kamar tidur tidak terlihat menjenuhkan dan berlebihan dalam warna pink. 


Kamar Mandi Pink Modern


Kamar mandi walau berukuran terbatas, juga bisa dibuat secantik ini. Pilihan keramik dinding dalam tone merah muda dengan pola sulur dan kupu-kupu yang menyemarakkan kamar mandi. Pilih juga lantai kamar mandi yang bertekstur agar tidak licin saat terbasahi. Opsi mengganti bak air dengan shower juga dapat dilakukan untuk menghemat tempat. 


Hand Rail Elegan

Princess Queenzha Sopyan

Akses menuju lantai dua menggunakan model tangga minimalis. Tangga ini kemudian dipasangi hand rail yang cantik. Rangka railing dalam warna ungu pekat dan plat laser cutting memberikan tampilan tangga yang makin cantik menarik mata. Bagian bawahnya juga bisa didesain jadi penyimpanan. 



Area Lantai Dua


Beginilah tampilan lantai dua pada hunian ini. Dinding warna pink dan plafon cantik menyempurnakan desain lantai dua. Area lantai dua tentu bisa dijadikan ruang-ruang yang lebih personal, seperti kamar tidur atau area keluarga. 


Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Rumah Pink Cantik Hasil Menabung Sendiri sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Princess Queenzha Sopyan

Categories in English