Ide Rumah Ungu Kecil tapi Cantik Idaman Keluarga


Helloshabby.com -- Tak perlu khawatir atau merasa minder bila hanya memiliki rumah berukuran kecil. Faktanya, rumah kecil juga bisa memiliki tampilan yang cantik, diimbangi dengan penataan interior yang membuat nyaman penghuninya. Salah satu inspirasi rumah kecil terbaik ada pada hunian kecil bertemakan ungu yang memukau ini. Penataan sederhan dengan sentuhan warna ungu membuat rumah minimalis ini terlihat lebih istimewa. Yuk, simak lebih lengkapnya di bawah ini: ide rumah ungu kecil tapi cantik idaman keluarga.


Fasad Rumah Minimalis Ungu Cantik

vie cosmetic

Dari segi ukuran, rumah di atas memang memiliki dimensi yang tidak luas. Namun, jangan sampai memudarkan untuk mendapat rumah impian. Pemilik menggunakan warna ungu sebagai finishing dinding eksterior. Warna ungu soft dipilih agar mudah dikombinasikan dengan warna putih dan elemen lainnya. Penggunaan pagar kecil putih di depan teras sebagai pengaman juga penyempurna fasad rumah minimalis ini. 


Pintu Kayu pada Rumah Ungu

vie cosmetic

Mengaplikasikan warna tema tertentu bukan berarti semua furnitur harus dalam warna yang sama. Penggunaan pintu kayu dalam warna cokelat pekat alami sangat tepat. Pintu kayu ini menjadi kontras elemen dan warna untuk membuat rumah tidak monoton. Pintu kayu juga memberi kesan segar untuk rumah ungu kecil nan cantik ini. 


Desain Ruang Tamu Lesehan

vie cosmetic

Bila tak memungkinkan memiliki ruang tamu dengan sofa, Anda bisa menjadikannya sebagai ruang tamu lesehan yang serbaguna. Daripada sofa yang menghabiskan tempat, letakkan karpet ungu cantik dengan bantalan ungu empuk sebagai alas duduk lesehan. Center ruang ini adalah kabinet dengan TV berbando ungu. Sehingga, ruang tamu juga bisa jadi tempat nonton TV keluarga. 


Dapur Ungu Minimalis 

vie cosmetic

Area dapur juga tak ketinggalan dalam balutan warna ungu favorit. Meja dapur dan backsplash keramik dapur dipilih dalam warna selain ungu untuk memberi visual ruang yang lebih dinamis. Bagian kolong dapur ditutup cantik menggunakan tirai dapur black purple dalam pola yang menggemaskan. Kabinet atas ditiadakan dan diganti rak-rak terbuka untuk membuat ruang lebih luas. 



Kamar Tidur Ungu Idaman

@astri_purplehomie

Rumah bernuansa ungu tentu kurang lengkap, bila kamar tidurnya tidak berwarna ungu. Anda bisa menjadikan kamar tidur ungu ini sebagai inspirais terbaiknya.  Menggunakan model tempat tidur lesehan yang lebih praktis dan hemat tempat. Tambahkan dekorasi tanaman hijau untuk memberi atmosfir dan visual yang menyegarkan. 


Terimakasih telah menyimak artikel Ide Rumah Ungu Kecil tapi Cantik Idaman Keluarga sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English