7 Gambar Pagar Rumah Minimalis yang Tak Monoton


Helloshabby.com -- Pagar memiliki peranan penting pada area fasad rumah. Secara fungsinya, pagar rumah menjadi fitur pengaman dan pembatas rumah. Pagar juga menambahkan privasi untuk area depan rumah. Selain itu, pagar menambahkan nilai estetika pada rumah. Jika Anda bosan dengan desain pagar minimalis yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk melihat 7 gambar pagar rumah minimalis yang tak monoton di bawah ini!


Pagar Laser Cutting Idaman

instagram/bengkellasmurah_depok

Rumah minimalis akan terlihat bergaya dengan desain pagar laser cutting seperti di atas. Kombinasi papan metang dengan detail ukiran daun yang rapi tampak serasi dengan wood plank yang terpasang. Pagar ini juga masih memiliki rongga-rongga yang memungkinkan udara dan jarak pandang ke depan rumah tetap terakses. Meski lebih mahal, desain pagar laser cutting dijamin akan meningkatkan nilai properti Anda. 


Pagar Conwood + Plat Expanded

instagram/dejetiga

Miliki pagar rumah yang unik! Anda bisa memilih opsi desain pagar kombinasi conwood dengan plat expanded. Pagar ini memiliki bentuk puzzle-puzzle yang membuat fasad rumah terlihat dinamis. Pagar juga dibuat dengan bukaan sliding untuk menghemat tempat pada area depan rumah. Kombinasi pagar unik ini bisa diterapkan untuk rumah minimalis dua lantai. 


Pagar Besi Perforated Minimalis

instagram/brosurproperty

Anda bisa memberikan sentuhan industrial keren pada fasad rumah. Salah satu caranya dengan memilih desain pagar perforated metal. Jaring-jaring metal terpasang pada rangka pagar hitam yang tampak elegan. Anda bisa mengkombinasikan dengan pagar tembok batu alam untuk membuat kontruksi pagar depan lebih kokoh. 


Pagar Keprak Anti Mainstream

instagram/djuragan.art

Ingin memiliki pagar anti mainstream? Anda bisa memasang pagar besi sliding dengan jendela krepyak bekas.  Jendela krepyak ini menambahkan nuansa rustik dan membuat pagar rumah semakin unik. Model pagar krepyak sliding ini cocok untuk ruamh dengan nuansa etnik, seperti rumah Joglo atau rumah Bali Modern. 


Pagar Baja Ringan + Tembok Roster

instagram/dwijaya.steel

Pagar yang satu ini menggunakan kombinasi pagar baja ringan dengan desain up&down yang unik. Pemasangan pagar baja ringan menyesuaikan dimensi lebar rumah, sehingga memasang tembok roster akan jadi kombinasi terbaik. Desain pagar baja ringan memiliki banyak kelebihan. Diantaraya desain yang menawan dan daya tahan lama pemakaian tahunan. Anda hanya perlu melapisi cat anti karat untuk membuatnya awet. 


Pagar Tembok Beton 3-D

instagram/ptgayaprima

Pagar rumah mencerminkan gaya pemiliknya. Rumah dengan sentuhan industrial-naturalis apik terlihat menawan dengan tembok pagar seperti gambar. Pondasi tembok dibuat dari campuran semen standard, namun bidang jari-jari pagar menggunakan balok-balok beton yang disusun sedemikian rupa. Balok-balok ini memberi kesan tembok pagar 3-D yang membuat siapa saja berdecak kagum. 


Pagar Putih Clean Look 

instagram/ceritarumah_yr

Pagar terakhir ini cocok untuk Anda yang menyukai desain sederhana tapi tetap bergaya. Desain pagar sliding dan pagar tembok menggunakan warna putih untuk tampilan rumah yang cerah dan bersih. Pagar ini memiliki kombinasi yang apik, salah satunya bagian tembok roster dan tembok pagar abu dengan aksen garis untuk pemasangan lampu sorot up&down.



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Gambar Pagar Rumah Minimalis yang Tak Monoton sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English