7 Rekomendasi Dinding Keramik Dapur yang Bikin Estetik


Helloshabby.com -- Saat mendesain dapur, jangan sampai Anda melupakan pilihan dinding dapur atau biasa disebut backsplash. Backsplash akan berguna untuk melindungi kontruksi dinding utama dari percik noda masakan. Dengan pola dan warna keramik yang beragam sebuah backsplash juga akan mempercantik tampilan dapur. 

Yuk, simak beberapa 7 Rekomendasi Dinding Keramik Dapur yang Bikin jadi Estetik.



Dinding keramik kecil putih untuk dapur sederhana

instagram/ayaazmiya

Dapur dengan meja keramik serba hitam ini, terlihat menarik dengan pilihan dinding keramik dapur dalam warna putih. Apalagi pilihan model keramik tile dengan pola kotak-kotak putih yang tampak semarak kontras dengan si hitam. Dinding keramik putih juga akan membuat dapur lebih terang. 



Keramik Backsplah Pola Estetik

instagram/anansyahome_type36

Selain melindungi dinding dapur, backsplash juga menambah sentuhan estetik pada dapur. Buat dinding keramik dapur sebagai focal point. Pilih model dinding dalam pola yang berbeda dan membentuk puzzle unik saat dipasang. Tambahkan lampu hias kecil untuk memaksimalkan estetika dinding keramik dapur yang secantik ini. 


Model Dinding Keramik Timbul

instagram/metha_amelya

Walau memiliki dapur yang kecil, dinding keramik tak boleh dilewatkan. Untuk dapur bernuansa hijau kecil, Anda bisa memilih model backsplash dengan permukaan timbul seperti ini. Dinding keramik ini memiliki nuansa hijau yang menyempurnakan tampilan dapur. 


Dapur Pink dengan Backsplash 

instagram/kittyhouse.bdg

Dapur pink jadi semakin cantik dengan kombinasi putih. Gunakan model keramik dinding putih dengan pola marmer. Pasang lampu-lampu senar untuk menambahkan kejelasan saat memasak di dapur. Lampu-lampu tersebut juga memberi sentuhan estetik pada backsplash dapur berpola marmer ini. 


Keramik Dapur 4 Warna

instagram/yeyen_liyana

Keramik dapur dengan aksen 4 warna akan membuat dapur terlihat lebih menarik. Anda tak perlu khawatir pemasangan keramik akan memakan banyak biaya. Pasalnya, Anda bisa memasang sebagian kecil area dinding saja. Sehingga, tetap ekonomis dan efisien. Dinding keramik seperti ini juga bisa dimanfaatkan untuk memasang rak bumbu vertikal. 



Dinding Keramik Dapur Hijau 

instagram/goodthingsinsb

Dapur serba putih memang memberi suasana yang terang dan lapang. Anda bisa memberi sentuhan warna lain pada opsi dinding keramik dapur. Model keramik tile dalam warna hijau olive ini akan memberi getaran vintage unik pada dapur modern seperti di atas. Keramik juga memiliki permukaan glossy yang elegan. 



Dinding Keramik Meja Dapur Ungu

instagram/rumah_ungusasha

Ingin backsplash dapur yang sangat praktis? Anda bisa memilih opsi meja dapur siap pakai seperti ini. Meja dapur ini dilengkapi dengan backsplash berkeramik ungu. Keramik vertikal ini juga senada dengan keramik meja dapur. Sehingga, dapur terlihat harmonis dalam warna ungu. Model meja dengan backsplashi ini sangat praktis, jadi Anda tak perlu menambah plester untuk memasang keramik dinding di dapur. 


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Rekomendasi Dinding Keramik Dapur yang Bikin jadi Estetik sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English