Inspirasi Rumah Pink Cantik Minimalis yang Bikin Happy


Helloshabby.com -- Menyenangkan untuk melihat beberapa inspirasi rumah minimalis. Dari para home decor lover kita setidaknya mendapat referensi bahwa rumah sekecil atau seminimalis apapun bisa jadi hunian yang cantik dan sehat. Salah satunya rumah pink cantik minimalis ini. Nuansa serba pink menawarkan tampilan yang manis dan kesan menenangkan. Rumah ini cocok untuk yang suka pink tapi dengan tone yang lebih kalem. 

Yuk, simak ulasan lengkapnya dalam Inspirasi Rumah Pink Cantik Minimalis yang Bikin Happy.



1. Fasad Rumah Pink dengan Pagar Besi Minimalis

instagram/iezonq3094

Pertama adalah fasad rumah. Fasad menentukan kesan dan kebanggan kita terhadap rumah yang dimiliki. Jangan ragu untuk memberi cat warna pink cantik seperti di atas, jika Anda adalah penyuka warna pink. Warna pink dengan tone yang lembut tetap membuat rumah tampak elegan. Fitur pagar depan rumah dengan pagar besi atau baja ringan yang dilapisi fiber untuk menambah privasi depan. 


2. Teras Pink Santai dan Nyaman


Karena dinding eksterior bercat putih dengan aksen hitam batu alam, teras depan pun memiliki tampilan senada. Pemilik tinggal menambahkan sepasang kursi rotan minimalis sebagai tempat duduk di teras. Teras ini tetap aman dari hujan dan panas, berkat kanopi galvalum yang terpasang di atasnya. 


3. Kamar Tidur Pink Lesehan Cantik

instagram/iezonq3094

Kamar tidur adalah ruang utama untuk mengistirahatkan diri. Desainnya harus sesuai kehendak hati, tapi yang utama bisa membuat perasaan tenang. Kamar tidur dalam warna pink seperti ini bagus untuk diterapkan pada kamar orang dewasa sekalipun. Pink yang digunakan tidak kekanakan dan tetap elegan. Apalagi dengan fitur standing lamp dan dekorasi yang mempercantik ruangan.



4. Penataan Tambahan Fitur Ruang


Punya kamar tidur yang agak luas? Maksimalkan untuk menambah fitur penting seperti lemari baju dan atau TV kamar. Anda bisa tempat dua fitur tersebut di depan kasur. Pastikan ada jarak aman antara kasur dan lemari/TV kabinet untuk kemudahan akses. Dengan begitu, Anda bisa tiduran santai sambil menonton TV di kamar. 


5. Dapur Pink Sudut yang Bikin Happy

instagram/iezonq3094

Bagian rumah yang seperti gambar bisa digunakan sebagai dapur. Dapur juga dibuat selaras dengan ruangan lain. Dimana warna pink lembut masih terlihat dominan di sini. Dapur tampak luang tanpa kabinet atas. Perabotan dapur tersimpan baik pada kabinet bawah dan kabinet lemari di samping kompor pink. 


6. Backsplash yang Menyempurnakan


Dapur pink ini semakin sempurna dengan keramik backsplash. Backsplash menggunakan tipe keramik timbul dalam pola anyam yang terlihat adem. Backsplash akan melindungi dinding utama dapur dari lembab dan kotoran. Tampilannya yang apik juga akan membuat dapur lebih estetik. 


7. Area Laundry Pink Istimewa

instagram/iezonq3094

Seluruh dinding rumah dicat dengan warna pink. Begitupun pada area laundry. Beberapa fitur dipilih dalam warna putih. Sehingga kombinasi putih membuat area ini lebih terang. Laundry ditata sederhana dengan mesin cuci utama dan rak susun plastik untuk meletakkan perabotan mencuci baju. 


Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Rumah Pink Cantik Minimalis yang Bikin Happy sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : instagram/iezonq3094

Categories in English