7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Perempuan Minimalis dan Estetis


Helloshabby.com -- Anak perempuan yang beranjak remaja biasanya mulai menyukai kamar yang terlihat elegan. Warna-warni cerah akan tergantikan oleh satu warna khusus dengan visual yang manis. Beruntungnya, kamar tidur berukuran minimalis bisa ditata apik jadi sebuah ruang tidur kekinian dan estetik. Yuk, simak beberapa inspirasi menariknya dalam 7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Perempuan Minimalis dan Estetis.


1. Dekorasi Dinding Dua Gaya 

instagram/anna.pratw

Saatnya mengganti dinding penuh stiker kartun dengan sesuatu yang elegan. Ide dinding two-styles akan membuat kamar tidur lebih menarik. Sepertiga dinding menggunakan wallfoam putih yang menyeimbangkan dinding ber-wallpaper pink striped. Wallpaper pink blaster ini selain menyemarakkan kamar juga memberi kesan ruang yang tinggi dan lapang. 


2. Dekorasi Pink Hello Kitty Manis

instagram/putripink.putri

Mayoritas perempuan menyukai warna pink. Kita bisa mendekorasi kamar remaja putri dengan suasana serba pink seperti ini. Dimulai dari seprai pink Minny Mouse, tirai pink Hello Kitty, sampai lemari plastik Hello Kitty. Tambahkan aksen Hello Kitty pada dinding polos. Walau penuh karakter lucu, kamar tidur terkesan manis dan tidak terlalu kekanakkan. 



3. Dekorasi Warna Berani 

instagram/casinha_dre

Kamar minimalis identik menggunakan warna netral dan terang. Tambahkan aksen warna 'berani' agar kamar tidak terlalu monoton. Misalnya, menggunakan selimut atau seprai dalam warna merah yang jadi kontras dan aksen warna di kamar minimalis. Warna merah akan membuat kamar tidur lebih berkarakter dan menyenangkan dipandang. 



4. Dekorasi String Lights dan Foto Berkesan

instagram/dekorasikamartiduranak

Setiap hari kita membuat memori, sebagian momen bahkan diabadikan dalam potret. Tak ada salahnya untuk mencetak foto paling berkesan. Jadikan foto itu sebagai dekorasi di kamar tidur. Pasang secara estetik bersamaan dengan lampu senar dalam nyala temaram. Kamar tidur pun akan dipenuhi memori baik dengan vibe yang homey nan hangat. 


5. Dekorasi Jam Dinding Estetis

instagram/ruliyantiani

Setiap dari kita pasti membutuhkan jam sebagai penunjuk waktu. Apalagi remaja putri yang masih sekolah. Dinding kosong di atas tempat tidur bisa jadi tempat terbaik untuk memasang jam dinding tempel seperti ini. Jam ini juga bekerja sebagai dekorasi estetis. Akan lebih baik bila jam dilengkapi fitur alarm yang membuat bangun lebih pagi. 



6. Dekorasi Floral dengan Ayunan Estetik

instagram/nahyda_diyanah

Remaja perempuan biasanya tak ragu untuk mengundang teman perempuannya untuk menginap. Buat lebih berkesan dengan desain kamar tidur secantik ini. Dinding polos dipoles cantik dengan stiker bunga-bunga yang memberi kesan a dreamy bedroom. Tambahkan fitur ayunan gantung indoor dengan hiasan bunga mawar. Ayunan ini berfungsi sebagai hiburan dan membuat kamar lebih instagrammable.


7. Dekorasi Biru Cerah Menawan 

instagram/omah_chilik

Kamar tidur perempuan tak harus dalam warna pink. Gunakan warna yang jadi favorit! Anda bisa mencoba kamar dalam nuansa biru cerah. Warna biru polos pada seprai memberi tampilan yang menarik mata. Apalagi ditemani lampu meja berkap biru dan dekorasi dinding mozaik dengan sentuhan warna biru. Kamar tidur pun memberi mood positive pada penghuninya. 



Terimakasih telah menyimak artikel 7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Perempuan Minimalis dan Estetis sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English