7 Ide Desain Pagar Taman Minimalis Keren untuk Halaman Rumah Anda


Helloshabby.com -- Menambahkan pagar di taman akan melengkapi estetika taman di depan rumah. Pagar taman tak harus berukuran besar, Anda bisa menggunakan model pagar minimalis. Pagar taman akan memberi batas yang jelas untuk taman. Pagar juga akan membuat tanaman kesayangan lebih aman dari hewan pengganggu. Tertarik untuk menambah pagar taman, inilah 7 ide desain pagar taman minimalis keren untuk halaman rumah Anda


Pagar Mungil untuk Taman Depan

instagram/timelabels2

Anda bisa menambahkan pagar tanpa mengurangi rasa terbuka dan estetika di taman depan rumah. Tinggal tambahkan pagar minimalis dalam ukuran terbatas tidak masalah. Anda bisa memilih desain pagar yang hanya ditancapkan di bagian depan saja. Pagar dalam model minimalis dan hanya ditancapkan terbatas juga akan hemat biaya.


Pagar Wood Cut Minimalis

instagram/woodcut_rudijuniawan

Punya taman dengan tanaman outdoor kesayangan? Mungkin kita khawatir jika tanaman terpatuk ayam tetangga atau melukai anak-anak. Anda bisa menambahkan pagar taman minimalis di situ. Gunakan desain pagar dari woodcut yang memberi tampilan fine wood yang tampak ringan dan tetap natural.


Pagar Minimalis Membingkai Taman Mini

instagram/ngayufurniture

Anda bisa membingkai taman minimalis dengan pagar cantik seperti ini. Pagar terbuat dari material kayu solid dengan finishing putih dan tahan cuaca. Pagar ini sangat pas untuk membatas taman dengan tanaman favorit agar tidak terlalu sering terinjak dan menyebabkan pertumbuhan tanaman terganggu.



Pagar Taman dengan Aksen Lengkung

instagram/juwitarn

Taman kecil akan terlihat terdesain baik dengan tambahan fitur pagar. Pagar kecil akan menjadi pembatas dan pelindung taman. Sehingga, area ini tidak sembarangan diinjak atau dibuat mainan si kecil. Pagar ini juga terlihat manis dengan warna putih dan jari-jari pagar yang dibuat tampak melengkung indah.


Pagar Kecil untuk Rumah Biru Segar

instagram/sakhahijabsemarang

Menambah pagar besar terkadang mengurangi rasa terbuka di depan rumah. Alternatifnya, gunakan pagar super mini seperti ini untuk menampilkan taman depan yang cantik nan sempurna. Pagar ini melengkapi desain taman kecil yang penuh dengan bunga-bunga segar. Anda bisa pasang pagar hanya bagian depan atau lengkapi sampai membingkai area taman.


Pagar Beton Kuat Depan Rumah

instagram/tabloidrumah

Selain model pagar kecil-kecil seperti sebelumnya, Anda bisa pilih pagar depan yang terbuat dari material solid, seperti pagar beton atau pagar semen. Pagar ini akan memberi privasi maksimal pada depan rumah. Tambahkan pagar tanaman dari tanaman semak berbunga yang membuat pagar beton terlihat lebih soft dan harmonis dengan suasana taman hijau.


Desain Pagar Roster Favorit

instagram/widhi3377

Satu lagi desain pagar solid yang patut dipertimbangkan. Pagar ini menggabungkan kontruksi bata merah dan bata roster. Lubang-lubang roster akan memberi tampilan unik dan menghantarkan udara ke area taman bersantai ini. Pagar roster juga kuat dan cukup untuk memberi privasi saat sedang berada di taman atau halaman rumah Anda.


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Ide Desain Pagar Taman Minimalis Keren untuk Halaman Rumah Anda sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English