Inspirasi Desain Dapur Hijau yang Menyenangkan


Helloshabby.com -- Hijau memang selalu di hati. Warna yang terkenal sebagai warna alam ini dipandang membawa kesegaran. Inspirasi warna hijau bisa dibawa ke dalam ruangan, salah satunya area dapur. Dapur bernuansa hijau sudah pasti jadi favorit para Bunda. Dapur hijau pasti terasa sejuk dan cerah. Anda pun akan memasak dengan hati yang menyenangkan.

Simak ide menariknya dalam inspirasi desain dapur hijau yang menyenangkan.


Dapur Hijau Pekat dan Putih Bersih

instagram/wulan_julianie

Ada banyak opsi warna hijau untuk dapur. Anda bisa menerapkan nuansa warna hijau pekat untuk dinding ruangan, kursi, sampai kabinet dapur. Agar tak terkesan gelap, gunakan warna putih untuk lantai dan pada beberapa permukaan furnitur. Putih akan mencerahkan ruangan dan terkesan bersih.


Dapur Hijau dengan Pola-pola Semarak

instagram/siti_aminah2909

Jangan ragu untuk membuat dapur terlihat semarak. Ini cocok untuk Anda yang tak suka dapur yang terlalu polos. Terapkan pola-pola semarak pada meja keramik sampai backsplash dapur. Si hijau makin mencolok dengan tirai hijau motif Keroppi yang menutup rapi bagian kolong dapur.


Dapur Hijau Bata Merah Ekspos

instagram/santiyuliana15

Beberapa dari kita mungkin tinggal di rumah full bata ekspos. Rumah seperti ini memberi getaran rustik. Dinding bata merah juga terlihat cocok dipadukan dengan furnitur serba hijau. Tak harus mengecat dengan cat hijau, tinggal pilih furnitur siap pakai dalam permukaan hijau untuk mendapat dapur hijau favorit.


Dapur Hijau Minimalis Kekinian

instagram/ampratama

Rumah minimalis dengan model dapur sebaris terlihat menawan. Ini berkat kombinasi hijau pada kabinet dan beberapa peralatan masak. Aksen kuning pada karpet dan rak dapur menambahkan percik warna segar ke area dapur. Nuansa dinding yang dibiarkan putih membuat ruangan terasa cerah dan bersih.


Dapur Hijau Praktis Mudah Dicoba

instagram/qiza_house

Ingin mengubah dapur di rumah dengan suasana hijau? Itu bisa dilakukan dengan mudah. Semudah mengganti tirai kolong dapur dengan tirai mini hijau berpola tropikal. Gunakan juga beberapa alat masak dan perabotaan hijau untuk melengkapi suasana. Tanpa perlu mengecat dinding, dapur hijau kesukaan pun akan terwujud dengan mudah.


Dapur Hijau Shabby Favorit

instagram/dewi_ku26

Kombinasi hijau dan abu-abu akan menampilkan ruang masak yang semarak. Agar tak monoton, Anda bisa melapisi backsplash atau dinding dapur dengan stiker atau wallpaper khusus. Pilih dalam pola subway bevel atau bata ekspos untuk tampilan dapur yang dinamis. 


Terimakasih telah menyimak artikel Inspirasi Desain Dapur Hijau yang Menyenangkan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English