7 Desain Teras Rumah Minimalis dengan Taman Bunga yang Cantik dan Menyejukkan


Helloshabby.com -- Hobi merawat bunga-bunga? Anda bisa gunakan koleksi bunga di rumah untuk mendekorasi teras. Teras akan senantiasa lebih segar nan cantik dengan bunga-bunga yang terawat baik. Bunga-bunga dan tanaman yang berada di teras bak penyambutan yang akan memberi kesan segar dan sejuk bagi siapapun, terutama pemilik rumah yang hendak masuk ke dalam.

Untuk membantu Anda, kami hadirkan ulasan '' 7 Desain Teras Rumah Minimalis dengan Taman Bunga yang Cantik dan Menyejukkan ''. Taman bunga ini tak harus besar, bahkan bunga-bunga di pot bisa mempercantik teras minimalis.


Teras Minimalis dengan Nuansa Hijau Alami

instagram/chayra_utami

Rumah minimalis biasanya sulit untuk mendapat taman depan rumah. Jangan berkecil hati, teras depan bisa sekaligus jadi taman segar. Hamparkan karpet rumput di teras dan letakkan kursi-kursi santai di situ.

Tanaman hias seperti Anthurium, Sansevieria, dan Pothos bisa digunakan untuk memberi kesegaran alami bak taman pada umumnya. Walau kecil, teras ala taman tentu akan terasa menyenangkan.


Teras Luar dengan Bunga Mawar Cantik

Demanet Ann

Teras belakang tanpa atap terlihat lebih menakjubkan dengan taman bunga cantik di sekitarnya. Taman bunga ini mudah dihadirkan ke teras. Anda bisa menanam bunga-bunga mawar dalam pot. Bunga mawar tumbuh baik dengan cahaya matahari langsung. Pemupukan dan penyiraman yang tepat akan membuat bunga mawar berbunga sepanjang tahun.


Teras dengan Aneka Bunga 

Garden Art

Semarakkan teras minimalis dengan bunga berwarna-warni cantik di pot kontainer seperti ini. Bunga-bunga ini memberi tampilan teras kecil yang lebih indah nan elegan.

Teras juga semakin hidup dengan pot gantung yang berisi bunga-bunga bermekaran rimbun. Jenis bunga bisa disesuaikan dengan iklim Indonesia. Anda bisa memilih bunga-bung seperti, Morning glory, Geranium, dan Bougainvillea (kembang kertas). 


Teras dengan Bougainvillea yang Menyambut

Model Rumah Minimalis Terbaru

Rumah bergaya apapun akan harmonis dengan bunga Bougainvillea atau bunga kertas. Tanaman bunga ini sangat mudah tumbuh. Anda bisa menumbuhkannya tepat di depan teras. Tata di sepanjang tangga teras. Bunga Bougainvillea akan memberi percik warna cantik dan menyejukkan di area teras depan minimalis.


Teras Bata Minimalis dengan Taman Bunga Cantik

Mydesired Home

Rumah dengan tampilan bata merah ekspos memberi getaran rustik yang kuat. Agar tak terkesan kaku dan kasar, tambahkan taman bunga minimalis di teras rumah.

Bunga-bunga dalam pot bisa diletakkan berjajar rapi seperti ini. Saat musim bermekaran, taman bunga minimalis akan memberi tampilan teras yang lebih cerah dan menggemaskan. Selain di lantai, gantung juga bunga dalam pot gantung untuk suasana yang apik. 


Teras Minimalis dengan Peneduh Alami

instagram/rumah_attar

Jika teras rumah menghadap arah matahari terik, ini bisa membuat rumah terasa panas. Siasati dengan menambahkan tanaman peneduh di teras. Anda bisa memilih tanaman rambat seperti lee kwan yeu. Tanaman ini bisa ditumbuhkan di dak teras minimalis. Perawatan yang tepat akan membuat tanaman ini tumbuh merambat ke bawah dan jadi tirai alami yang meneduhkan teras depan.


Teras Depan Penuh Bunga

Two Men and a Little Farm

Bayangkan memiliki teras minimalis tapi dengan taman bunga serimbun ini. Desain teras dengan taman bunga seperti di atas akan turut menaikkan nilai landscaping dari properti rumah.

Anda hanya perlu mendedikasikan waktu untuk menanam aneka ragam tanaman dan bunga-bunga di depan teras rumah. Letakkan juga beberapa bunga di teras untuk suasana teras minimalis yang segar dan kekinian.


Terimakasih telah menyimak artikel 7 Desain Teras Rumah Minimalis dengan Taman Bunga yang Cantik dan Menyejukkan sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Categories in English