Cara Ciptakan Ruang Makan dan Dapur Yang Super Unik dan Asik


Rumah Shabby Minimalis - Dalam menciptakan ruang makan dan ruang dapur dirumah anda, anda harus benar - benar memikirkan konsep yang matang, agar semua bisa diterapkan. Tentunya harus kerja sama dengan tukang untuk menciptakan ruang makan yang unik dan asik, menikmati makanan yang disajikan bersama keluarga.

Berikut tips unik untuk ciptakan ruang makan dan dapur yang asik dan nyaman ;

1. Buatlah lantai dengan menggunakan bahan vinyl dengan paduan warna lucu yang mempunyai kesan keunikan tersendiri untuk ruang makan keluarga. 

2. Island, meja makan, bench, dan lemari dapur semuanya bisa dicampur aduk dari berbagai model yang didapat. Dining table, untuk Rak dapur + Bench nya anda bisa custom untuk ciptakan selera rak daupur yang unik dan multifungsi. 

3. Kesan yang ditonjolkan di ruang makan foto diatas adalah warna - warni yang tidak beraturan akan tetapi ditata dengan rapi.



Tips Ciptakan dekorasi rumah yang unik sesuai dengan selera hati :  salah satu tips penting kalau ingin mempunyai rumah yang sesuai impian. Beli barangnya dan perlengkapan dekorasi rumah secara nyicil jauh-jauh hari.  Kadang kita mau banget barang A, uangnya ada, tapi tidak mau beli sekarang karena rumahnya belum ada. 

Biasanya, giliran nanti rumahnya udah ada, barang tersebut sudah tidak ada, jadi mahal lah, sudah ganti model, dsb. Jadi kita kalau lagi jalan -jalan terus lihat barang lucu, dan masih masuk budget, kita beli dulu. Waktu rumah jadi, kita udah tidak bingung lagi ngisi rumah karena udah sebagian besar kebeli barang - barangnya. 






Foto : homepiness


Categories in English