Desain dan Tips Ruang Makan Sempit Minimalis

Helloshabby.com -Di Indonesia, ruang makan biasanya identik dengan rumah besar, atau keluarga dari golongan tertentu saja. Mungkin karena rumah yang memiliki ukuran yang besar, memiliki ruangan yang cukup untuk membuat ruang makan. Namun hal itu tidak selalu benar. Ruang makan tidak harus selalu identik dengan ruangan besar, meja dan kursi mewah dan lain sebagainya.


Karena anda yang memiliki rumah mungil pun sebenarnya bisa menghadirkan ruang makan sendiri. Bahkan karena ruang makan sempit, suasana kekeluargaan saat makan atau berkumpul jadi lebih terasa karena tidak adanya jarak antara satu anggota keluarga dengan yang lainnya.
 
 
 
Menata desain ruang makan sempit adalah pemilihan furniture desain ruang makan. Karena desain ruang makan pada rumah minimalis luasnya sangat terbatas, anda harus memilih furniture yang ukurannya pas. Jangan memilih ukuran yang terlampau besar karena akan membuat desain ruang makan terasa sesak. 
 
 

Tips berikutnya untuk menata desain ruang makan sempit adalah dengan memilih warna cat ruangan. Agar terasa segar, gunakan cat dinding desain ruang makan yang berwarna terang. Anda dapat menggunakan warna putih, biru muda, hijau muda, merah muda atau krem sebagai warna dinding ruang tamu. Kombinasi antara 2 warna juga bukan hal yang buruk. Anda dapat mengkombinasikan antara warna merah muda dengan putih, Hijau muda dengan putih dan lain-lain. 
 






 
 

Categories in English