Trik Menata Dapur Mungil Rumah Shabby Minimalis

Dapur Kecil dengan Keset Kitchen dari Helloshabby.com

Helloshabby.com -Selain kamar tidur, dapur menjadi ruangan penting selanjutnya di setiap rumah. Mulai dari menyiapkan makanan hingga ngobrol santai dengan keluarga dan tamu pun bisa dilakukan di dapur. Namun tidak semua orang memiliki ruang dapur berukuran luas yang bisa didandani sedemikian rupa. Meski demikian, memiliki dapur kecil bukan berarti Anda tidak bisa membuat dapur Anda tampil menarik. 

Dapur Kecil tampil lebih rapi

yang perlu diingat adalah peralatan - peralatan yang tidak terpakai sebaiknya disingkirkan atau disimpan ditempat laci ya bunda.



Untuk dapur kecil, ada baiknya Anda menggunakan rak vertikal yang menjulang ke atas. Lebih baik lagi jika rak tersebut tanpa pintu atau pintunya terbuat dari kaca untuk memberi ilusi ruangan yang lebih besar. Anda bisa menyimpan peralatan makan di rak ini atau bumbu-bumbu dapur, hiasan seperti foto frame dan bunga serta masih banyak lainnya. Rak vertikal yang menjulang ke atas ini pun bisa menjadi opsi penyimpanan efektif di ruang dapur yang sempit.


Jual Tempat Air dan Tisu Harga Murah
Order silahkan Whatsapp : 08568160677

Jual Aneka Rak Harga Murah
Order silahkan Whatsapp : 08568160677


  Pesan Produk Hiasan pernak pernik rumah silahkan
Whatsapp : 08568160677

  Pesan Produk Hiasan pernak pernik rumah silahkan
Whatsapp : 08568160677

  Pesan Produk Hiasan pernak pernik rumah silahkan
Whatsapp : 08568160677

Toko Helloshabby.com Jual aksesoris rumah minimalis dan murah jual hiasan dinding rumah minimalis jual pajangan rumah cantik murah dekorasi rumah hiasan rumah pernak pernik rumah dari barang bekas shopee dekorasi rumah hiasan rumah pemanis ruang tamu. Bisar kirim ke Malang, Jakarta, Surabaya, Pontianak, Bekasi, Tangerang, Jambi, Pekanbaru, Batam, Lampung, Bandung, Madiun toko pernak - pernik dinding, Pekalongan, Tegal, Ponorogo, Kudus, Jepara, Blora, Pati, Rembang, Tuban, Lamongan, Depok, Bali, Denpasar, Semarang, Solo, Jogja, Salatiga, Banyumas 

Categories in English