Cara Kreatif Mendekorasi Ruang Tamu Rumah Minimalis Agar Terlihat Lebih Rapi dan Enak dipandang

 
Cara Kreatif Mendekorasi Ruang Tamu Ala HelloShabby.com

Helloshabby.com Hello bunda pecinta shabby chic, kali ini kami akan membahan bagaimana menata dengan baik sebuah rumang tamu rumah minimalis. Sebagai ruang indoor pertama dalam sebuah rumah, ruang tamu merupakan cerminan keluarga yang tinggal di dalamnya. Oleh karenanya, desain ruang ini wajib dipikirkan secara terperinci, terutama bagi keluarga yang kerap menerima tamu dalam kaitan bisnis atau sekadar bersosialisasi. 


Fungsi ruang tamu juga bisa digabungkan dengan ruang keluarga. Pilihlah model furnitur yang bisa mendukung fungsi keduanya. Bisa menggunakan rak TV yang mempunyai banyak laci agar bisa menyaimpan barang - barang, jadi terlihat lebih rapi. Gunakan juga aneka wall decor dari Helloshabby.com sebagai pemanis ruangan, berikut aneka wall decor dan rak susun yang cocok untuk ruang tamu.

Wall Decor Assalamualaikum
Pemesanan Whatsapp : 08568160677


Hiasan Dinding dan Kaligrafi
Pemesanan Whatsapp : 08568160677







Masih banyak lagi aneka barang - barang shabby dan hiasan dinding bertema shabby chic untuk ruang tamu rumah minimalis, katalog lengkap silahkan kujungi Toko online kami di Instagram @Hello.shabby untuk pemesanan produk silahkan Whatsapp : 08568160677


Categories in English