Inspirasi Rumah Type 36 Sederhana Tapi Sejuk dan Nyaman Untuk Keluarga

 

Inspirasi Rumah Type 36 Yang Asri

Helloshabby.com -Hunian yang nyaman adalah hunian yang bisa menghadirkan kesejukan dirumah kita. Salah satunya dengan meletakkan beberapa tanaman di sekitar pekarangan rumah. Kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi trik dimana rumah yang sederhana bisa disulap menjadi rumah yang sejuk dan nyaman. Langsung saja kita bahas lebih detail ya :)


Teras Rumah yang sejuk

Menghadirkan teras rumah yang sejuk bisa dengan cara meletakkan beberapa tanaman seperti rumput gajah mini maupun rumput sintetis. Rumput bisa menghadirkan kesejukan pandangan mata di area pekarangan rumah kita, khususnya di teras rumah. Tempatkan beberapa furniture seperti coffee table, kursi maupun furniture penunjang lainnya. Untuk memberikan kesan lebih eye catching, cobalah tanam beberapa bunga di dalam pot anyaman maupun pot tawon yang tentu akan mempercantik area teras anda.




Ruang tamu untuk rumah type 36

Ruang tamu rumah type 36 memang tidak terlalu besar, namun anda bisa menyiasatinya dengan beberapa furniture multifungsi. Seperti contoh diatas, ruang tamu ini mempunyai konsep sederhana akan tetapi terlihat elegan karena corak warna yang sesuai, yaitu perpaduan warna dinding dengan cat grey dengan lantai berwarna putih. Tambahkan juga gorden cantik  berwarna senada dengan dinding dan sofa.

 


Dapur Mini nan Simpel

Biasanya, rumah ukuran 36 dibuatkan dapur dari bahan cor / beton tanpa kabinet. Nah, agar dapur ini terlihat lebih cantik, anda bisa tambahkan tirai kolong dapur yang bisa disesuaikan dengan selera anda. Untuk kabinet atas, anda bisa membuatnya sendiri dengan customize. 


Kamar Tidur Nancantik 

Walupun ukuranya ruangan tidak luas anda bisa lho mempercantik  kamar tidur anda dengan beberapa sprei bercorak flower atau kartun motif. Wall decor pada dinding juga bisa menambah tampilan kamar tidur anda lebih rapi dan enak dipandang. 

Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan keyang lain semoga bisa menjadi inspirasi dalam membangun rumah anda. 



Categories in English