Kumpulan Ide Desain Ruang Tamu Khusus Untuk Ruangan Sempit Tapi Terlihat Megah

 



Helloshabby.com - Hello bunda, anda bingung untuk mendekorasi ruang tamu anda ? jangan kuwatir ya bun,  kali ini kami akan memberikan inspirasi berbagai contoh ruang tamu yang cantik khusus untuk ruangan sempit. Anda bisa mencontohnya dan tentunya anda harus pintar - pintar dalam menata serta memilih kursi dan meja yang tepat untuk ruang tamu anda.



Tau tidak bun, biasanya ukuran ruang tamu serta ruang keluarga itu kurang lebih sekitar 6,5 x 3 meter. Maka dari itu anda harus pintar - pinter memilih furniture yang tepat untuk ruang tamu anda agar terlihat lebih elegan dan cantik tentunya. Seperti konsep di atas adalah ruang tamu sederhana di kampung tapi terlihat elegan.


Ruang tamu dengan konsep pink yang menawan, anda bisa memilih sofa serta furniture berwarna putih, hal ini bisa membuat ruang tamu anda terlihat waoww dan cantik. silahkan dicoba ya bunda.


Ruang Tamu Konsep Modern


Ruang Tamu Dengan Meja Rotan


Ruang Tamu Tema Shabby Chic


Semoga bermanfaat ya bunda, jangan lupa dibagikan ke yang lain, sukses selalu buat anda dan tentunya selalu baca updatean terbaru dari Helloshabby.com 





 

Categories in English