Tips Menata Ruang Tamu Kecil Bergaya Timeless

 


Hellosahbby.com - Hello bunda, sudah tau apa itu konsep timeless? konsep timeless merupakan sebuah konsep dalam dunia desain interior yang tak pernah lekang seiring dengan berkembangnya zaman. Meskipun pada era millenial ini dunia interior sudah semakin berkembang dengan pesat namun konsep yang satu ini tetap banyak digandrungi oleh masyarakat. Berikut Helloshabby.com memberikan ulasannya, simak sampai habis ya. 



Tips menata ruang tamu kecil bergaya timeless, yang pertama dapat anda wujudkan dengan adanya walldecor frame yang memiliki kesan klasik seperti inspirasi diatas. Meskipun menggunakan konsep timeless ruang tamu berukuran 3 x 2 m yang menyatu dengan tempat belajar ini tetap memiliki sisi kontemporer yang ditonjolkan dengan adanya furnitur seperti sofa retro dan karpet bulu yang semakin menambah kesan manis pada ruang tamu ini 



Menggunakan warna dasar untuk ruang tamu kecil bergaya timeless. Ketika anda memutuskan memilih timeless sebagai konsep ruang tamu, anda harus menghindari penggunan warna yang terlalu cerah dan tidak terlalu mengikuti style masa kini. Agar living room tetap nyaman ketika ditempati anda dapat memberi sedikit sentuhan natural dengan meletakkan beberapa green plant pada ruangan, tak lupa meja dengan konsep retro vintage yang semakin memperkuat nuansa timeless pada living room ini.





Lantai dengan finishing parket yang hangat untuk ruang tamu kecil bergaya timeless. Selain penggunaan furnitur maupun coloring pada ruang tamu, anda juga dapat menerapkan konsep timeless ini pada lantai rumah anda didukung dengan adanya wallpaper bata putih dan juga penataan interior ruangan yang bersih tak terlalu menggunakan banyak ornamen menjadi salah satu ciri khas desain timeless.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Eiri

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English