6 Model Kitchen Set dengan Budget Terjangkau

 

Helloshabby.com --  Kitchen set dengan budget terjangkau bisa didapatkan dengan menentukan material dan gaya yang sesuai. Berikut ini terdapat 6 model kitchen set dengan budget terjangkau yang bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan model kitchen set yang sesuai dengan keinginan. Simak yuk ulasannya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.
 
 
Gambar: IG @rumahmungil_r4

Menerapkan kitchen set dengan budget terjangkau secara lebih efisien bisa menggabungkannya dengan area laundry. Anda dapat menggunakan kitchen set tipe letter L mini ukuran 1 x 1 M dengan bahan permukaan keramik warna cokelat tampak elegan dan menawan. Kitchen set ini hanya berupa kerangka kabinet bawah dengan kolong yang ditutup gorden motif monokrom. Pada area top table dapat diletakkan kompor gas dan sink. Area backsplash pada model kitchen set dengan budget terjangkau ini menggunakan subway bevel warna putih. Pada bagian atas terdapat rak portable satu sisi yang dapat menampung perlengkapan dapur.


 
Gambar: IG @ dapurmungill

Model kitchen set dengan gaya artistik dapat diterapkan dengan menggunakan perpaduan gaya bata ekspos dan material kayu yang memberikan efek rustic elegan. Dapur mungil ini dapat menyatu dengan dining room sehingga bisa menghemat tempat. Kitchen set pada dapur ini tidak memiliki kabinet atas, hanya terdapat kabinet bawah dengan penutup kayu yang tampak natural. Pada bagian atas, terdapat rak ambalan untuk meletakkan bumbu dapur agar anda mudah mengambilnya saat memasak.


 
Gambar: IG @meymey.ov
 

Model kitchen set dengan budget terjangkau ini dengan bentuk letter G yang mungil tapi tetap memberikan kesan elegan terlihat dari area  backsplash keramik dengan pemilihan warna putih yang nampak catchy. Pada bagian backsplash menggunakan subway bevel yang juga dipasang rel dapur untuk meletakkan spatula. Pada bagian atas area backsplash terdapat rak ambalan untuk meletakkan hiasan dan bumbu dapur. 
 

 
Gambar: IG @debbymalindaa
 
Ukuran 2 x 1 meter pada model kitchen set dengan budget terjangkau bisa diterapkan dengan cara memilih material yang memiliki harga terjangkau dan mudah didapatkan seperti keramik, lemari untuk kabinetnya pun menggunakan HPL yang cukup terjangkau. Agar kitchen set lebih berwarna dapat ditambahkan backsplash dengan motif square.


 
Gambar: IG @ruri_ferori
 
Beralih ke model kitchen set dengan budget terjangkau satu ini yang menerapkan bentuk letter dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter dengan meja dapur mini permukaan keramik warna krem yang tampak cantik. Agar kolong dapur lebih rapi maka ditambah dengan gorden bermotif. Pada bagian dinding dapur menggunakan material keramik untuk menghindarkan dinding dari kotoran atau minyak ketika memasak. 


 
 
Gambar: IG @dapurmungill
 
Model kitchen set dengan budget terjangkau yang terakhir ini tampil sederhana dengan kabinet atas mungil berbahan multiplek dengan finishing HPL, di samping kabinet juga dipasang rak ambalan untuk meletakkan perlengkapan dapur. Dapur ini berukuran 2 x 1 meter yang bisa menampung area sink, kompor gas dan, rice cooker.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Lusiana
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

 


Categories in English