6 Desain Dapur Minimalis Type 36 yang Cantik dan Modern

 


Helloshabby.com - Hello bunda, selamat berakhir pekan dan selamat menikmati aktifitas bersantai anda sambil terus menyimak inspirasi terbaru dari Helloshabby.com. Pada saat ini hunian type 36 memang menjadi alternatif terbaik bagi setiap keluarga baru, karena ukurannya yang dinilai sangat ergonomis. Namun sering kali anda masih agak sulit untuk mengatur setiap space nya tak terkecuali area dapur yang merupakan jantung sebuah hunian dimana tempat anda akan menyajikan makanan untuk keluarga tercinta. Berikut Helloshabby.com telah merangkum 6 desain dapur minimalis type 36 yang cantik dan modern yang dapat menjadi referensi untuk anda terapkan di rumah.

@umahabang.02

Desain dapur minimalis type 36 dengan pintu kaca yang akan membuat dapur terlihat luas dan terang. Meskipun dengan ukuran yang kecil dapur yang mengusung konsep vintage natural ini masih dapat terkesan luas dengan penerapan pintu kaca yang menghubungkan area kitchen dengan taman kecil disampingnya, selain itu kitchen ini juga dilengkapi dining set dengan desain vintage minimalis yang dapat digunakan untuk makan bersama keluarga. Pada bagian flooring, pilih lantai dengan tegel untuk menonjolkan kesan earthy pada kitchen anda.


@desain.dapur

Wallpaper 3D foam untuk desain dapur minimalis type 36 yang cantik dan modern. Jjika dapur anda berada di sudut rumah ada baiknya jika anda menggunakan kitchen set dengan model leter L pasalnya kitchen set jenis ini memang yang paling banyak digunakan untuk rumah minimalis karena desainnya yang simpel dan tak memakan banyak space. Meskipun terletak disudut dan sedikit sempit anda masih dapat memasang kabinet atas dan mengisinya dengan planter kesayangan sepeti monstera dan tanaman indoor lainnya sehingga dapur anda yang mungil ini masih akan tetap memiliki nuansa natural yang sejuk.


@dekorasi.dapur.minimalis

Membuat jendela besar untuk desain dapur minimalis type 36. Keberadaaan jendela besar akan memberikan banyak manfaat untuk area kitchen terlebih untuk anda yang tak memasang cooker hood hanya cukup dengan menggunakan jendela besar ini asap dari aktifitas memasak akan dengan mudah keluar sehingga sirkulasi udara pada kitchen anda lebih lancar dan tak akan mudah pengap atau berbau karena asap masakan. Jangan lupa selalu letakkan alas kaki untuk keamanan daa kenyamanan anda ya :)


@baitysharing

Desain dapur minimalis type 36 yang cantik dengan tampilan interior yang simpel. Memilih warna putih untuk interior ruangan yang sempit menjadi opsi yang paling banyak digunakan selain dapat menciptakan kesan yang lapang warna putih akan membuat dapur anda terlihat lebih rapi dan menawan. Agar tak terlalu monoton anda dapat memberikan sedikit warna yang diwujudkan dengan penggunaan gorden kolong dapur seperti inspirasi diatas.



@dapurmungil

Dinding tegel untuk desain dapur minimalis type 36 yang cantik dan modern. Anda yang menyukai nuansa monokrom ceria wajib mencoba desain kitchen yang satu ini, tak banyak walldecor atau ornamen lainnya kitchen ini sudah terlihat sangat hidup dan ceria dengan meggunakan tegel mozaik. Pasang rak ambalan untuk meletakkan toples kecil tempat gula dan berbagai bumbu memasak anda.



@houz.of momo

Nah, desain dapur type 36 yang satu ini pasti menjadi desain dapur impian para bunda dengan atap skylight yang menjadi focal point dari kitchen ini. Dengan menggunakan konsep kontemporer dan sedikit sentuhan vintage natural pada penggunaan furniturnya mampu membuat tampilan kitchen ini semakin sempurna apa lagi ditambah dengan adanya green plant yang terletak di sudut kitchen.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber





Categories in English