6 Desain Model Meja Dapur Minimalis Terbaru

 
Helloshabby.com -- Kegiatan memasak akan lebih terasa menyenangkan bila dilengkapi dengan kitchen set yang bagus secara fungsi dan sedap dipandang mata. Untuk itu, mendesain dapur perlu dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan ketika memasak. Pemilihan model meja dapur dapat menjadi salah satu poin untuk mendapat tampilan dapur yang sempurna. Kali ini telah kami siapkan 6 Desain Model Meja Dapur Minimalis Terbaru khusus untuk Anda. Semoga menjadi inspirasi dalam merenovasi tampilan dapur Anda.

gambar ig @rumah_aristo

Meja dapur yang satu ini tampil menawan ala English Kitchen Style yang terkesan polos dan bebas aksesoris tambahan. Dengan kompor tanam dan sink yang menyatu dengan kabinet meja, akan lebih membuat kegiatan memasak menjadi lebih efisien. Untuk top table, Anda bisa memilih bahan granit atau marmer supaya meja tahan gores dan tahan minyak. Perpaduan top table warna putih dengan kabinet biru navy membuat meja dapur yang satu ini terlihat mewah dan elegan. 


gambar ig @dbieoctora
 
Meskipun minimalis, meja dapur yang satu ini membuat dapur memiliki tampilan high end yang berkelas. Kabinet didesain agak tinggi untuk memudahkan penyimpanan perabot dan juga membuat area dapur terlihat lebih tinggi dan luang. Anda bisa memilih top table dengan bahan granit putih agar lebih mudah membersihkan bekas masakan.


gambar ig @momsathomee
 
Dapur minimalis akan terlihat lebih menarik dengan desain meja dapur letter L yang satu ini. Warna mustard pada kabinet atas dan bawah menambah aksen warna pada meja dapur. Top table putih dengan bahan multipleks atau particle board cukup kuat digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

@rumahmeifa

Jika Anda hobi mengoleksi perabot dapur yang cukup banyak, desain meja dapur dengan banyak rak yang satu ini bisa menjadi pilihan. Desain meja yang menyerupai letter U membuat tampilan dapur terlihat elegan. Meja dapur warna chalk atau putih dove tampil menawan dan membuat dapur terlihat bersih. Meja dapur yang satu ini dilapisi HPL, harganya yang lebih murah tetapi juga tetap awet dan tahan lama. Top table menggunakan granit nero dengan warna hitam, agar tidak terlihat kotor dan bekas makanan tidak terlihat membekas di dapur.


gambar ig @alme_mela

Sebagian orang memisahkan antara dapur kotor dan bersih. Namun, ini tak jadi soal bagi Anda yang ingin membuat dapur bersih dan kotor dalam satu ruang. Seperti pada dapur ini. Dikonsep sebagai dapur bersih dan kotor, pemilik tidak ragu menghadirkan meja dapur dengan konsep all white and detail gold. Meja dapur ini berbentuk letter L yang menempati sudut ruang dapur dengan pas. Sebagai dekorasi bisa ditambahkan tanaman dan wooden props yang menambah kesan hangat. Pastikan selalu untuk membersihkan meja dapur all white ini setelah pemakaian, agar dapur selalu terlihat bersih.


gambar  @rumah_ve

Meja dapur yang satu ini melengkapi tampilan dapur yang didesain dengan gaya industrial. Warnanya maskulin (abu dan hitam) tampil selaras dengan dinding industrial gaya unfinished touch. Meja dapur yang satu ini memiliki panjang 3 meter dan tinggi 85 cm, cocok ditempatkan untuk desain dapur minimalis. Top table menggunakan bahan granit yang terkenal kuat, tahan lama dan tidak murah tergores. Sebagai tips, selalu bersihkan top table berbahan granit supaya tetap kering. 

Semoga artikel 6 Desain Model Meja Dapur Minimalis Terbaru bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis      : Yeni
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai sumber


Categories in English