6 Desain Renovasi Kamar Mandi Terfavorit di Tahun ini, Mungil Tapi Cantik

 


Helloshabby.com - Hello bunda, wellcome back to Helloshabby.com, seperti biasanya Helloshabby.com yang selalu menyajikan inspirasi juga tips dan trik menarik untuk hunian anda. Pada artikel kali ini Helloshabby.com akan membahas tentang 6 desain renovasi kamar mandi terfavorit di tahun ini mungil tapi cantik, seperti yang telah anda ketahui kamar mandi merupakan elemen yang penting bagi setiap hunian. Nah yang kerap kali menjadi problematika anda biasanya mengalami kesulitan dalam menata desain interiornya, tak usah khawatir bund di bawah ini Helloshabby.com berikan inspirasi deain renovasi kamar mandi yang dapat anda terapkan di rumah.




@yayamaharaka

Bugdet yang terbatas tak akan menjadi halangan untuk segera merenovasi kamar mandi anda. Merenovasi kamar mandi tak harus membongkar keseluruhan ruangan lho, anda dapat mengganti lantai kamar mandi dengan keramik model subway tile seperti inspirasi diatas yang harganya relatif terjangkau dan pemasangannya yang cukup mudah. Kesan yang charming dan elegant ditonjolkan dengan cat ungu yang diterapkan pada kamar mandi ini.



@novita_ken_suwarno

Konsep scandinavian untuk renovasi kamar mandi anda. Bathroom dengan ukuran  2 x 2 meter yang menggunakan keramik bata putih pada bagian dinding yang tampak matching dengan lantai bermaterial komposif aksen kayu yang tahan dengan air. Hindari penggunaan gentong ataupun bak mandi berukuran besar dan ganti dengan shower agar kamar mandi anda tak terasa sempit. Terdapat rak ambalan yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan peralatan mandi anda.



@kamarmandimungil

Renovasi kamar mandi terfavorit dengan konsep natural yang sejuk dapat menghilangkan stress anda setelah seharian penuh beraktifitas di luar rumah. Atap kamar mandi dengan skylight ini akan membuat ruangan menjadi lebih terang dan tidak cepat lembab, dinding plaster dan lantai dengan tegel abu - abu  yang menjadi focal point pada kamar mandi ini dapat menjadikan suasana lebih sejuk dan adem. 



@dedes_desti10

Tampil lebih manis dan feminine dengan kamar mandi pink. Desainnya yang sederhana namun stylish akan membuat aktivitas mandi anda terasa lebih menyenangkan. Kamar mandi semakin lengkap dengan wastafel pink pada area dinding, jangan lupa pasang jendela agar kamar mandi tidak lembab dan pengap.  


@shuffahkhaerany

Renovasi kamar mandi dengan meletakkan bathub. Berendam menggunakan bathub dapat menjadi salah satu cara untuk anda melakukan relaksasi tubuh. Lantai keramik mozaik membuat kamar mandi anda akan terlihat lebih cantik dan elegant, keranjang pakaian yang terbuat dari material rotan ini dapat menonjolkan kesan earthy pada area bathroom. 
 

@evamusttiks

Renovasi kamar mandi menjadi lebih classy dengan penggunaan shower box kaca. Lantai dengan granit  dan juga dinding yang diberi aksen keramik hijau yang dipercaya mampu memberikan ketenangan dan dapat menghalau rasa lelah anda,  sehingga andapun akan kembali segar setelah keluar dari kamar mandi. 

Nah bagaimana bund sudah menemukan desain renovasi kamar mandi favorit anda ? semoga artikel ini membantu ya dan jangan lupa untuk selalu menantikan update terbaru dari Helloshabby.com .


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English