6 Desain Ruang Tamu Mungil Modern Impian dan Paling Favorit

 

Helloshabby.com --  Memiliki ruang tamu berukuran kecil bukanlah suatu hambatan yang akan menyulitkan anda untuk mengatur dan menata ruangnya. Dengan menggunakan interior serta furniture yang tepat, anda sudah bisa memiliki desain ruang tamu seperti impian. Nah beberapa contoh bisa anda tiru pada desain ruang tamu mungil modern impian dan paling favorit sebagai dekorasi ruang baru agar lebh cantik. Tanpa panjang lebar, berikut simak ulasannya bund. Semoga bermannfaat.


Ruang tamu by : casagrambyamih
 
Desain ruang tamu ini terkesan classy dan vintage terlihat dari penggunaan pintu dari material kayu alami. Dengan mengkombinasikan lantai parket sebagai alas flooring, anda bisa merasakan suasana alami dan dingin pada ruang tamu ini. Dengan konsep simpel dan estetik, desain ruang tamu mungil modern impian seperti ini bisa anda coba di rumah agar terlihat berbeda dari dekorassi sebelumnya. Untuk memberikan kenyamanan pada tamu yang datang, tambahkan saja dengan sofa berukuran besar serta beberapa dekorasi dari tanaman di area terdekat jendela.

 

Ruang tamu by :  syamsifauqo
 
Seiring dengan perkembangan jaman yang terlah berubah, banyak dekorasi ruang dengan model yang berbeda. Salah satunya pada ruang tamu mungil modern ini yang menggunakan wallpapper untuk kesan yang lebih abstrak dan juga estetik. Kombinasikan juga dengan sofa berwarna tosca agar semakin menyegarkan dan terlihat eye catching. Anda bisa meletakkan standing lamp di sudut ruang untuk kesan yang romantis dan hangat ketika malah hari.



Ruang tamu by :  rose.homey
 
Gaya simpel dan tidak banyak furnitur yang di letakkan pada ruang ini memberikan kesan minimalis. Anda bisa menggunakan satu set sofa saja dengan arah yang menghadap ke ruang agar terkesan homey. Kombinasikan juga dengan coffee table yang homey dan seimbang dengan interior sofa. Meletakkan sofa di area terdekat jendela seperti ini membuat ruang tamu mungil modern ini menjadi impian paling favorit untuk beberapa orang.



Ruang tamu by :  rizkhaitamia
 
Homey dengan gradasi warna soft gray pada ruang tamu ini memberikan kesan terang dan lebih luas. Anda bisa menyisati ruang jika memiliki ukuran yang kecil dengan hanya meletakkan satu sofa berukuran besar saja. Selain itu tambahkan dengan dekorasi di atas coffee table untuk memberikan sentuhan estetik.



Ruang tamu by :  rena_iput
 
Gaya semi industrial dapat terasa dari ruang tamu ini. Kombinasi dua kursi besi dengan sofa yang diberikan cushion lebih kontras ini membuat ruang tamu mungil ini semakin menjadi pilihan favorit untuk di coba. Karpet bermotif persegi terbalik ini memberikan dimensi ruang lebih berisi. Karena adanya pencahayaan yang terang dari ventiasi, ruang tamu ini semakin terang meskipun interior dinding yang dipilih cukup dark.



Ruang tamu by :  rumahtristan
 
Jika anda menyukai kesan ruang dengan sentuhan bohemian. Anda bisa memilih desain ruang tamu mungil modern seperti ini. Selain dengan sentuhan dekoratif dari karpet hingga cushion ini, anda akan merasakan suasana segar dari berbagai tanaman yang di letakkan di sudut ruang. Ventilasi udara yang di berikan besi rangka besi seperti ini terkesan klasik dan melegakan berkat hawa dan udara masuk ke dalam ruang lebih maksimal.



Semoga artikel Desain ruang tamu mungil modern impian dan paling favorit ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber





Categories in English