7 Inspirasi Desain Keren Untuk Kamar Ukuran 2x3 M





























Helloshabby.com - Hello bund, memiliki kamar yang cozy dan cantik pasti menjadi impian semua orang termasuk anda, namun terkadang space yang terbatas sering kali menjadi halangan untuk anda. Tak perlu khawatir bund, meskipun hanya memiliki kamar dengan ukuran yang sempit anda masih dapat mendekor kamar anda agar tetap cantik dan terasa luas meski hanya berukuran kecil. Berikut helloshabby.com telah merangkum 7 inspirasi desain keren untuk kamar ukuran 2 x 3 m . Yuk simak sampai habis dan jangan sampai ada yang terlewat ya :)




@ikawidst

Desain keren untuk kamar ukuran 2 x 3 m dengan warna ceria yang terang. Warna terang dipercaya ampuh untuk mengatasi maslah ruangan sempit anda, agar tak terlalu terang anda dapat menyiasatinya dengan pemilihan color tone yang tepat pada penggunaan furniture seperti almari putih dan sprai dengan motif hati yang diberi sedikit sentuhan warna netral putih dan abu. Pada bagian flooring gunakan granit agar kantai kamr tidur anda menjadi lebih adem dan sejuk



                                                              @dekorasikamarmungil

Mengaplikasikan konsep rustic natural modern untuk desain kamar ukuran 2 x 3 m . Kamar dengan space mungil memang cenderung lebih sulit di dekorasi sebab jika salah warna atau salah memilih furniture saja kamar anda akan menjadi semakin sempit. Untuk itu anda perlu menggunakan furnitur multifungsi yang memiliki banyak kegunaan seperti rak minimalis ini yang bisa anda gunakan untuk meletakkan vas cantik berisi planter atau bisa anda ganti untuk meletakkan berbagai barang penting anda. Karena sudah meletakkan rak minimalis baiknya untuk tempat tidur anda hanya perlu mnggunakan sigle bed tanpa spring box agar kamar anda tak akan semakin sempit. Tambahkan karpet bulu untuk media bersantai anda.


@tarunahome

Konsep mickye mouse yang lucu untuk desain kamar ukuran 2 x 3 . Si kecil juga butuh privasi lho bund apa lagi ketika usianya sudah menginjak remaja, maka tak ada salahnya jika anda mempersiapkan kamar tidur untuknya meskipun anda hanya memiliki space 2 x 3 m tak akan menjadi halangan untuk membuatkan kamar yang nyaman dan cantik untuk si kecil. Anak - anak umunya menyukai sesuatu yang lucu dan manis seperti desain kamr dengan konsep karakter kartun mickey mouse pada penggunaan sprai tempat tidur ini. Lantai tegel motif mozaik berwarna pink dapat menjadi opsi tepat agar kamar semakin terlihat manis dan si kecilpun betah berada di kamarnya.



@tarunahome

Tampil lebih maskulin dengan desain kamar ukuran 2x3 bernuansa biru putih. Dinding dengan wood plank memang masih menjadi favorit masyarakaat, jika pada umunya wood plank biasa digunakan di area dinding teras rumah namun seiring dengan perkembangan zaman wood plank juga cocok digunakan pada dinding ruangan khususnya seperti inspirasi kamar diatas. Untuk penerangan anda dapat memilih standing lamp vintage yang akan membuat tampilan kamr anda lebih menawan


@dekorasikamrmungil

Dekorasi simpel dengan sentuhan natural untuk desain kamar ukuran 2 x 3. Bed queen size dengan sprai tosca beraksen floral tampak senada dengan background putih yang mendominasi kamar ini. Meletakkan cermin besar pada sisi tempat tidur yang mampu membangun ilusi luas pada area kamar anda, apalagi jendela pada sisi kamar yang membuat cahaya kamar tidur dapat masuk dengan leluasa sehingga kamar anda pun akan tetap terlihat terang ketika siang hari. 


@evienion

Lantai vinyl yang hangat untuk desain kamar ukuran 2 x 3 m. Desain kamar seperti ini cocok untuk anda yang memilik anak laki - laki dekorasinya yang simpel namun mampu menonjokan karakter masukulin menjadi focal point tersendiri bagi kamar mungil in. Dengan rak kayu yang didesain setengah finishing ini akan membuat tampilan kamar ini semkain unik dan keren.



 @rumah_haunan

Konsep tropical modern untuk desain kamar keren ukuran 2 x 3 m . Lantai granit memang sangat pas untuk ruangan dengan konsep tropical karena lantai granit dapat membuat suasana kamar anda menjadi lebih adem, sebgai alas anda dapat meletakkan karpet hijau army yang akan semakin memperkuat konsep tropis pada kamr mungil ini. Adapun apat meletakkan tanaman indoor seperti palem yang dapat mmebuat udara pada kamar anda lebih bersih dan sejuk. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber














Helloshabby.com - Helo bund, terkadang banyak dari nada yang mengalami kesuliatan ketika hendak 

Categories in English