6 Desain Ruang Tamu Warna Kuning Cantik Nan Ceria di Interior Rumah Minimalis

 

Homeshabby.com -- Menghadirkan warna cerah pada rumah membuat interior rumah tampak lebih segar dan menawan jika dilakukan dengan penataan yang baik. Salah satunya adalah warna kuning, warna ini cukup ampuh untuk menarik perhatian. Tak ada salahnya jika Anda mencoba menerapkannya untuk warna ruang tamu. Langsung saja yuk simak 6 desain ruang tamu warna kuning cantik nan ceria di interior rumah minimalis. Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi!

 
 
Gambar: IG @omahe.erna

Menghadirkan kesan tropical pada ruang tamu dapat dilakukan dengan cara menambahkan warna kuning sebagai pilihan warna furniture rumah Anda. Warna kuning memberikan kesan sejuk dan menyegarkan yang dapat dipadukan dengan cushion tema tropical. Anda juga dapat menambahkan tanaman hias serta tanaman sintetis agar ruang tamu lebih natural.

 
Gambar: IG @priscila.mikha

Ruang tamu warna kuning cantik nan ceria di interior rumah minimalis yang satu ini hadir dengan cat dinding warna kuning berpadu dengan furniture warna merah menghadirkan kesan menawan pada ruang tamu. Dekorasi ruangan ini cukup impel dengan sofa linear dan footstool warna merah dengan coffee table bergaya nordic tampil elegan untuk menjamu tamu.

 
Gambar: IG @yellowhaouseof_me

Nuansa warna kuning dapat dihadirkan pada warna cat dinding ruangan atau furniture, bahkan ornamen-ornamen kecil seperti frame, hiasan, dan lainnya. Pada ruang tamu yang satu ini terdapat sofa linear yang dibalut dengan kain motif kotak kuning dan putih senada dengan taplak meja serta cushion cover yang terlihat cantik. Anda tidak perlu khawatir dengan pencahayaan pada ruangan ini karena terdapat lampu lantai warna gold yang dapat memberikan kesan elegan.


 
Gambar: IG @rumahkuningnyasachilla

Memilih warna kuning pisang sebagai tema ruang tamu bisa menjadi pilihan Anda dalam mendekorasi ruang karena warna ini memberikan efek ceria dan cerah pada ruangan. Anda dapat memilih sofa dengan warna kuning serta meja dan gorden dengan warna kuning pula. Agar ruangan tampak natural, Anda dapat menambahkan tanaman hias pada media tanam pot seperti heliconia dan kaktus.

 
Gambar: IG @fitriherawati82

Beralih ke ruang tamu warna kuning cantik nan ceria di interior rumah minimalis yang satu ini, ruangan ini menggunakan warna kuning canary yang berpadu dengan warna oranye sehingga terasa menyegarkan ketika duduk dan berbincang di ruang tamu ini.

 
Gambar: IG @enji_monica 
 
Memadukan dua warna sebagai tema interior rumah khususnya ruang tamu membuat rumah tampak lebih cantik dan menyegarkan. Seperti ruang tamu warna kuning yang berpadu dengan warna putih ini, mencoba memberi kesan kuning pada furniture dan ornamen inti seperti sofa, jam dinding, dan rak ambalan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Lusiana
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber
 

Categories in English