5 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu

Helloshabby.com -- Warna cat dinding sangat mempengaruhi kesan dan suasana dalam rumah. Jika Anda cenderung mudah bosan warna cat dinding yang itu-itu saja, maka ini saatnya Anda menghadirkan nuansa yang berbeda di rumah Anda. Bila Anda menginginkan ruang tamu dengan kesan yang segar dan tetap sedap dipandang mata, maka pemilihan warna cat dinding ruang tamu pun harus dipikirkan dan disesuaikan dengan konsep rumah. Tak perlu khawatir, berikut ini telah kami siapkan 5 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu. Semoga bermanfaat.

gambar ig @onyah.pingky

Menyukai rumah dengan gaya shabby chic ? Maka, jangan ketinggalan untuk menyulap ruang tamu dengan cat warna dusty pink. Dinding dengan warna dusty pink tampil manis selayaknya ruang tamu dengan konsep shabby chic. Pemilik rumah menambahkan dekorasi jam dinding besar dengan tema emas yang makin membuat tampilan dinding ruang tamu makin menawan.


gambar via ig @rumahjulie
 

Warna hijau royo-royo memang terkenal dengan nuansa kesegaran yang dibawanya. Maka, tak aneh rasanya jika Anda mengapilikasikan warna cat hijau pada dinding ruang tamu Anda. Warna hijau pada dinding tampil serasi dengan satu set kursi dan meja dengan warna yang cenderung earthy. Agar tidak kosong, pada area dinding dipasang lukisan mozaik dengan bingkai hitam yang tampil cantik di dinding hijau ini. Hijau memang segar, tetapi ruang tamu yang dilengkapi dengan dekorasi tanaman hidup akan semakin terasa menyejukkan. Sebagai tips, agar tidak monoton Anda bisa menempatkan tanaman hijau di pot-pot berwarna coklat, hitam dan atau putih.


gambar ig @colorful_kimmes

Inspirasi selanjutnya dari 5 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu adalah warna terakota. Warna dengan semu oranye ini membuat ruang tamu tampil terasa cerah. Furnitur dan soft furnishing ala Arabian style ini  membuat ruang tamu terlihat ceria.


gambar ig @kikydian_anggrainy

Segarkan interior rumah khususnya ruang tamu dengan pemilihan cat dinding warna biru turquise. Meski nampak kalem, tetapi cat dinding yang satu ini tampil serasi dengan warna putih. Untuk memperkuat tampilan ruang tamu, kursi dan meja dengan model anyaman akan mempertegas kesan shabby chic di ruang tamu ini.


gambar ig @andidira.91

Warna soft purple bisa dijadikan inspirasi warna cat dinding khusus ruang tamu. Selain membawa nuansa adem, warna soft purple ini tampil matching dengan dekorasi ruang tamu yang lainnya. Cat warna soft purple ini membuat ruang tamu makin terlihat hangat dan segar. Tertarik menggunakan 5 Warna Cat Dinding Khusus Ruang Tamu Ini Siap Segarkan Interior Rumahmu di atas?

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Yeni
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English