6 Ide Desain Kamar 3 x 3 M Paling Keren Dan Terasa Luas. Yuk Tiru Desainnya !

Helloshabby.com - Hello bunda, welcome back di website Helloshabby.com, Memiliki hunian dengan lahan yang terbatas tak akan membatasi anda untuk berkreasi lho, khususnya pada area privasi anda seperti kamar. Anda pasti menginginkan desain yang terbaik dan sesuai dengan keinginan agar kamar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan ketika anda menempatinya. Berikut Helloshabby.com akan mengulas 6 ide desain kamar 3 x 3 paling keren dan terasa luas yang dirangkum khusus untuk anda. Yuk simak inspirasinnya !



@kamarmungill

Putih untuk interior desain kamar 3 x 3 m. Warna putih memang akan selalu menciptakan kesan luas pada sebuah ruangan, maka tak heran warna ini yang paling banyak di incar masyarakat. Anda dapat memilih spring box dengan desain yang minimalis dan stylish untuk tempat tidur, letakkan bed side table dengan ukuran mungil untuk meletakkan dekorasi. Untuk penerangan anda dapat menggunakan downlight yang terpasang di plafon yang dapat membuat kamar tidur anda tampil lebih keren dan kekinian.


@@fitry_andriany

Ide desain kamar 3 x 3 m ala drama korea yang unik, anda yang gemar menonton serial drama asal negeri gingseng ini pasti sudah tak asing dengan desain kamar tidurnya bukan? Desain minimalis dan simpel menjadikan konsep kamar ala korea ini banyak diminati oleh siapapun tak terkecuali masyarakat indonesia. Anda tak perlu pusing dengan pemilihan furniture korea yang sulit untuk dicari, cukup dengan menerapkan sigle bed tanpa dipan, jangan lupa beri sentuhan vintage dengan pemilihan furniture seperti rak meja yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan vas kecil dengan planter. Karpet bulu dengan dua cushion siap menemani aktivitas bersantai sambil membaca buku favorit anda.




@evieninon


Anda yang menyukai kehangatan akan sangat pas jika menggunaan lantai vinyl  untuk desain kamar 3 x 3  m dirumah. Dengan desain simpel tak banyak furnitur juga dekorasi menjadi point of interest untuk ruang yang satu ini. Penggunaan furniture almari scandinavian dengan drawer ini dapat  menciptakan kesan kontemporer pada kamar anda. Gunakan standing lamp untuk penerangan ketika anda tidur agar aktivitas tidur anda lebih nyenyak dengan pencahayaan temaram.




@ayoe_azman
 
Ide desain kamar 3 x 3 m paling keren yang cocok di terapkan bagi anda yang bertempat tinggal di area pedesaan. Jendela tepat di depan tempat tidur anda akan membuat cahaya matahari dan udara masuk secara maksimal ke dalam kamar sehingga ruangan pun tak akan cepat lembab dan tak mudah di tempati bakteri yang dapat mengancam kesehatan anda. Agar tak terlalu monoton anda dapat memasang walldecor sleep eyes seperti inspirasi diatas.
 
 
 

@baitysharing

Desain kamar 3 x 3 m untuk rumah type 36 anda, hanya dengan penataan yang praktis dan minimalis memaksimalkan space yang ada, kamar ini masih dapat tampil elegan dengan warna coklat pada gorden yang terlihat matching dengan bed queen size yang menggunakan sprei putih yang diberi aksen coklat pada selimut dan bantal.



 
@sessy_apriliana

Tema rustic natural untuk ide desain kamar 3 x 3 m paling keren. Untuk flooring, anda bisa  menggunakan finishing parket yang dapat memberikan kesan hangat pada kamar. Sedangan untuk dinding anda bisa menggunakan wallpaper kayu putih yang dapat menonjolkan kesan natural dan homey. Terdapat rak minimalis multifungsi yang bias anda manfaatkan untuk meletakkan tanaman indoor.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English