6 Inspirasi Model Teras Rumah Minimalis Modern Paling Populer

 

Helloshabby.com -- Bagian terpenting pada rumah yang akan selalu di lirik oleh tetannga tentunya tak lain adalah teras. Terkadang teras menjadi spot yang cukup menarik dan sering di gunakan untuk berkumpul bersama. Namun apa jadinya jika teras rumah yang ada begitu saja dan tampak membosankan. Atau anda sedang mencari inspirasi model teras rumah minimalis modern bund? Nah tepat sekali, kali ini helloshabby.com akan memberikan sedikit ulasan mengenai model teras rumah minimalis modern paling populer. Inspirasi model teras rumah minimalis ini bisa anda coba terapkan di rumah agar terasa menyenangkan dan tak membosankan ketika di pandang.


Teras by : media_tanti
 
Kesan yang cukup modern dapat terlihat dari teras rumah ini. Penggunaan lantai keramik yang glossy menjadikan focal point terasa lebih menonjol dan menyenangkan. Agar semakin cantik, anda bisa meletakkan kursi dengan coffee table dari bahan kayu alami yang ramah lingkungan. Suasana menyegarkan pun bisa anda rasakan dari kehadirkan tanaman kesayangan yang berada di pot tersusun rapi dan cantik menyambut tamu datang di letakkan di area terdekat pintu utama.



Teras by :  fit_ri1
 
Model teras yang biasa saja terkadang cukup membosankan untuk di pandang. Agar semakin di lirik tetangga, anda bisa nih mendesain model teras rumah dengan kesan modern namun terlihat nyaman untuk di gunakan. Letakkan saja dua kursi rotan beserta coffee table dengan material sama agar serasi dan cantik dipandanga. Anda bisa menambahkan cushion dengan warna hitam agar lebih elegan dan nyaman ketika di gunakan.



Teras by :  fiandififi_real
 
Segar dengan berbagai tanaman kesayangan, teras rumah ini nampak asri dan homey untuk area bersanati sembari menikmati teh di sore hari. Anda bisa memanfaatkan space depan ruang yang beraa di luar rumah untuk area bersantai dan tempat koleksi tanaman. Teras mungil dengan ukuran memanjang ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda pemilik rumah berukuran kecil dan lahan terbatas.


Teras by :  evvita_laz
 
Eksterior yang minimalis dengan elevasi teras yang di buat lebih tinggi dari halaman ini sangat berguna untuk menghindari ari hujan naik ke dalam rumah. Kursi yang nampak sama dengan eksterior rumah pada teras ini menandakan untuk area santai ketika sore sepulang kerja. Dari tanaman kesayangan yang berada di halaman depan, tentunya araa teras rumah akan semakin segar dan asri lebih terasa.



Teras by :  erawaty_era
 
Memiliki teras rumah minimalis seperti yang terlihat tidak perlu membuat anda berkecil hati ya bund. Meski kecil, teras rumah ini nampak homey dengan berbagai koleksi tanaman nge hits dan juga satu set kursi yang di gunakan untuk bersantai. Anda bisa meletakkan alas kaki atau keset bertuliskan welcome untuk menandakan area ini merupakan area pertama yang berada di rumah.


Teras by :  babydinata
 
Konsep rumah dengan gaya vintage dapat terasa dari penggunaan besi di depan pintu utama pada rumah ini. Tak hanya berukuran minimalis, eksterior yang di gunakan pun cukup senada agar memberikan kesan luas dan lapang. Dekorasi pada bagian teras rumah ini di indahkan dengan adanya tanaman dan juga beberapa pajangan. Model teras rumah minimalis seperti ini bisa anda coba untuk menarik hati tetangga semakin mempertanyakan bagaimanan cara mendesainnya.



Semoga artikel inspirasi model teras rumah minimaliis modern paling populer ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English