6 Ide Desain Kamar Mandi Jongkok Kecil Minimalis Sederhana

 

 

 

 


 

Helloshabby.com - Helo bund, apa kabar hari ini ? semoga anda dan keluarga selalu diberikan banyak keberkahan dan kebahagiaan ya. Meskipun di era millenial ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan kamar mandi dengan wc duduk pasti banyak juga dari anda yang masih nyaman menggunakan wc jongkok. Sebetulnya area kamar mandi memang tak terlalu memerlukan desian khusus namun tak ada salahnya jika anda menginginkan desain terbaik untuk kamar mandi anda untuk kenyamanan anda dan keluarga. Berikut Helloshabby.com telah merangkum 6 ide desain kamar mandi jongkok kecil sederhana yang bisa anda contoh .


 

@trias_astuti30

Desain kamar mandi jongkok kecil minimalis dengan desain yang simpel. Desain seperti ini akan sangat cocok untuk anda yang menyukai desain interior kamar mandi yang simpel namun tetap rapi, pada bagian dinding anda dapat menggunakan keramik yang memiliki aksen sederhana seperti inspirasi di atas. Untuk flooring  anda dapat memilih tegel biru dengan motif kotak agar kamar mandi anda menjadi lebih terlihat matching dengan dinding. Andapun dapat memberikan sentuhan natural pada area kamar mandi dengan cara meletakan tanaman indoor seperti lidah mertua atau tanaman lainnya.


@kamarmandimungil

Tampil lebih girly dengan desain kamar mandi jongkok bernuansa pink yang menggemaskan. Anda pinky lovers? selain pada desain interior hunian kini ada dapat mewujudkan kecintaan anda dengan mendesain interior kamar mandi anda denagn konsep pink yang menawan. Tak melulu dengan warna cat pada dinding, dan dapat menggantinya dengan menerapkan keramik pink dengan motif sedrhana untuk dinding kamar mandi. Agar nuansa pink yang girly semakin terasa anda juga dapat menerapkannya pada pemakaian perabotan seperti gayung dan bak mandi anda.

 

@wiwik.azza

Menghadirkan nuansa natural pada desain kamar mandi jongkok. Lantai kamar mandi ini menjadi focal point karena desainnya yang unik dengan aksen hijau yang dapat membuat  nuansa kamar mandi menjadi terlihat lebih fresh dan elegan selain itu material yang dipakai oleh tegel ini tak akan membuat kamar mandi anda mudah licin. Agar nuansa natural semakin melekat pada kamar mandi ini anda dapat meletakkan pot kecil berisi planter.



@robchipt


Desain kamar mandi jongkok kecil minimalis dengan dinding keramik hitam yang maskulin. Kenyamanan dan keamanan menjadi kunci utama ketika anda membangun sebuah kamar mandi, maka dari itu untuk lantai anda dapat menggunakan tegel dengan motif  hexagonal agar lantai kamar mandi tidak mudah licin.



@liliofheartly
 
Dinding subway tile untuk desain kamar mandi jongkok kecil minimais sederhana. Ada berbagai cara untuk membuat tampilan kamar mandi anda menjadi lebih terihat cantik dan unik salah satunya berkreasi dengan dinding kamar mandi, anda dapat memilih dinding subway tile. Menggunakan dinding keramik memang menjadi opsi paling banyak dipilih oleh masarakat karena kelebihannya yang mudah dibersihkan, motif yang bervariasi dan juga tahan lama.
 
 

@roemahtepisawah
 
Ide desain kamar mandi jongkok dengan gentong keramik. Gentong keramik memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, jenis gentong ini banyak diminati karena materialnya yang tahan dengan cuaca, kualitas yang baik dan tentunya dapat menciptakan nilai estetika yang unik pada kamar mandi minimalis anda. 

 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber
 
 
 
 

Categories in English