6 Model Rumah dengan Keramik Motif Batu Alam Terlihat Lebih Mewah

Helloshabby.com --  Keramik motif batu alam adalah cara termudah untuk meng-upgrade tampilan rumah.  Sebab, keramik motif  batu alam memiliki tekstur yang unik dengan kesan natural yang kuat. Berbagai model rumah pun dapat didesain dengan keramik dengan motif batu alam. Mayoritas orang  menggunakan keramik motif batu alam dalam penggunaan lantai dan dinding. Ini akan membuat tampilan rumah terlihat mewah dan menawan. Penasaran dengan penggunaan keramik motif batu alam? Tenang saja, kami hadirkan artikel 6 Model Rumah dengan Keramik  Motif Batu Alam Terlihat Lebih Mewah khusus untuk Anda.


gambar ig @so_sweety966

Lantai keramik pada teras yang satu ini membuat teras rumah terlihat dinamis dan estetik. Lantai keramik batu alam yang satu ini memiliki motif geometri yang unik. Motif geometri memberikan tampilan 3D yang terlihat apik.  Warna earth tone seperti coklat soft, hitam dan abu-abu terlihat tidak pasaran dan memberikan kesan natural yang kuat. Keramik motif batu alam ini juga nyaman ketika diinjak dan tidak licin saat terkena  hujan. Cara membersihkannya pun terbilang mudah, cukup disapu dengan air mengalir. Tertarik menggunakan model keramik motif batu alam ini ?


gambar ig @veyalvia22

Model rumah yang satu ini menggunakan keramik motif batu alam pada desain dinding eksterior dan lantai area carport. Pada lantai menggunakan keramik motif batu alam mozaik. Lantai keramik menggunakan warna earthy tone yang memberi sentuhan alam yang kuat. Sedangkan, pada dinding eksterior menggunakan keramik motif batu slate dengan warna coklat, abu-abu dan hitam. Motif batu slate ini memberikan kesan industrial modern pada tampilan rumah. Dengan perpaduan keramik motif batu alam mozaik dan batu slate menghadirkan tampilan teras yang terlihat mewah.


gambar ig @putriekasarii

Tampilan fasad rumah semakin terlihat menarik dengan penggunaan keramik motif batu alam. Seperti pada rumah di atas. Dinding eksterior menggunakan keramik motif batu slate. Motif batu slate  merupakan keramik motif batu alam yang disusun secara horizontal. Keramik batu slate juga disusun dengan tidak beraturan untuk memberikan nuansa alam yang dinamis.


gambar ig @joyomaskeramik

Keramik batu alam slate atau di Indonesia dikenal dengan keramik 'Centro Bromo' menjadi favorit bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Keramik ini memiliki susunan horizontal acak dengan warna-warna alam, seperti coklat sebagai penyusunnya. Anda bisa memasang keramik motif batu alam ini pada sisi depan rumah saja. Keramik motif batu alam ini menjadi focal poin yang membuat fasad rumah selalu dilirik tetangga.


gambar ig @ukhomesolution

Keramik batu alam granit tile dengan corak marble / rustik bisa menjadi alternatif pilihan untuk mendesain area taman dan teras rumah. Keramik motif granit cenderung mudah diaplikasikan dan lebih hemat biaya tanpa menggunakan finishing dan perawatan yang khusus. Misalnya, pada pagar dinding keramik granit yang satu ini. Keramik batu alam memberikan sentuhan klasik nan alami pada area fasad rumah. Keramik motif batu alam ini pun membuat tampilan rumah jadi lebih classy dan mewah.


gambar ig @windadwiastari

Model rumah dengan keramik  motif batu alam terlihat lebih mewah yang selanjutnya memaksimalkan dinding eksterior untuk meng-upgrade tampilan rumah. Dinding eksterior menggunakan keramik motif batu alam yang terbuat dari campuran marmer atau granit. Dinding keramik batu alam yang satu ini tampak berbeda dengan motif batu alam slate, pada keramik batu alam yang satu ini disusun horizontal secara rapi layaknya motif keramik subway level. Warna pada dinding keramik dipilih warna yang cukup kontras, sehingga membuat fasad rumah terlihat unik, cerah dan terasa hidup.

 

Semoga artikel 6 Model Rumah dengan Keramik  Motif Batu Alam Terlihat Lebih Mewah bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Yeni
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English