Desain Taman Teras Minimalis Depan Rumah yang Menawan




















Heloshabby.com - Hello bund, welcome back to helloshabby.com website kesayangan anda semua tempat dimana segala masalah desain interior anda terselesaikan. Memiliki hunian yang dilengkapi dengan taman dan teras pasti menjadi impian anda. Pasalnya hunian yang cantik dan masuk dalam kategori idaman tak hanya yang memiliki berbagai spot lengkap di dalamnya namun juga memiliki teras yang cantik lengkap dengan taman minimalis di depannya. Berikut Helloshabby.com telah merangkup 5 desain taman teras minimalis depan rumah yang menawan khusus untuk anda, yuk simak pemaparannya dibawah ini :)




@fitry_andriany

Desain taman teras tak harus identik dengan lahan yang luas dan tanaman yang besar lho bund, cukup dengan menggunakan rak minimalis yang berisi planter dengan pot kecil yang cantik anda sudah bisa memiliki taman yang menawan, jadi tak perlu berkecil hati untuk anda yang tinggal di area perkotaan dan hanya memiliki beberapa sisa space di area teras. 



@nordasofie

Desain taman teras minimalis depan rumah untuk anda yang tinggal di pedesaan.  Keuntungan bagi anda yang bertempat tinggal di area pedesaan adalah mempunyai sisa lahan yang cukup luas dan hal tersebut tentu akan mempermudah anda untuk mendesain taman teras idaman anda. Meletakkan standing pot putih dengan desain minimalis kontemporer lengkap dengan beragam planter seperti monstera dan athurium atau yang lebih familiar dengan nama kuping gajah. Jika anda ingin memberikan sentuhan manis pada fasad gunakan pagar shabby putih seprti inspirasi diatas.



@aprina_cahyani

Meletakkan kursi untuk desain teras minimalis depan rumah anda. Selain dipenuhi dengan tanaman andapun dapat meletakkan set kursi beserta coffee table dengan desain minimalis yang cantik membuat tampilan taman teras anda terlihat lebih earthy. Anda dapat memenuhi setiap sudut teras dengan rak berisi pot denagn planter agar kesan natural semakin terasa.



@terasrumahmiungil

Membuat kolam ikan kecil di taman teras minimalis depan rumah. Anda pasti membutuhkan relaksasi setelah seharian penuh berkutat dengan pekerjaan dan kegiatan anda yang melelahkan, maka dari itu tak ada salahnya jika anda membuat kolam ikan kecil diarea taman teras. Letakkan batu alam untuk melengkapi tampilan teras anda jangan lupa gunakan garden fence untuk membingkai tanaman pada taman teras anda. 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English