Ini 7 Ide Dekor Ruangan Berwarna Pink

 



Helloshabby.com - Hello bunda selamat menjalankan rutinitas anda kembali dan jangan lupa sempatkan waktu anda untuk menyimak inspirasi terbaru dari Helloshabby.com yang akan menghadirkan berbagai inspirasi menarik juga tips dan trik yang bermanfaat untuk hunian anda. Kali ini Helloshabby.com akan memberikan inspirasi  tentang 7 ide dekor ruangan berwarna pink  yang bisa anda terapkan di rumah yuk simak ulasannya di bawah ini ! selamat membaca dan jangan lupa share ke yang lainnya :)



@erghena_mustika


Ide dekor ruangan berwarna pink yang pertama dapat anda terapkan pada living room dengan ukuran ukuran 2 x 2,5 m ini. Sebetulnya nuansa pink tak selalu identik dengan penerapannya pada dinding, andapun dapat mewujudkannya melalui penggunaaan furnitur seperti pemilihan armed chair tanpa lengan yang tampak matching dengan small cushion berwarna senada atau bisa anda beri sedikit aksen agar tak terkesan monoton, jangan lupa coffee table dengan desain minimalis yang stylish akan membuat living room anda semakin terlihat menawan. Pada bagian dinding pilih cat putih agar suasana dalam living room anda tampak lebih lapang meski ukurannya yang mungil selain itu anda juga bisa meletakkan karpet bulu pink untuk memberikan kesan manis pada living room.



@erghea_mustika

Menyulap kamar tidur anda menjadi spot ternyaman dengan dekorasi ruangan berwarna pink. Tak hanya pada living room, kecintaan anda pada warna pink dapat anda terapkan pada kamar tidur seperti inspirasi di atas. Warna pink yang diwujudkan dengan penggunaan bed runner pink dan cover pada guling serta bagian head board tempat tidur sedangkan untuk sprei anda dapat menggunakan sprei putih dengan motif hijau yang juga terlihat serasi ketika dipadukan dengan warna pink.



@erghena_mustika


Menerapkan ide dekor ruangan berwarna pink pada ruang TV sepertinya akan menjadi hal yang baru apa lagi anda yang suka mengabaikan dekorasi ruang yang satu ini. Masih menggunakan warna yang sama dengan ruang tamu dan kamar dinding dalam ruang TV ini pun tetap menggunakan warna putih sebagai warna utama sedangkan untuk nuansa pink dapat ditonjolkan dengan penggunaan perabot seperti pot anyam sintetis berwarna pink juga rak dengan box - box anyam yang dapat anda fungsikan untuk menyimpan berbagai barang. Jika anda menginginkan rak minimalis multifungsi seperti inspirasi diatas anda dapat cek postingan setelah artikel ini dan lihat berbagai katalog produk helloshabby lainnya :) 


@erghena_mustika

Dekor ruangan berwarna pink pada work place untuk anda yang workaholic. Siapa yang memiliki bisnis di rumah atau suka membawa tugas kantor ke rumah bund? pasti anda membutuhkan suasana yang tenang dan nyaman kan untuk mengerjakan semua tugas anda. Mendekor ruangan kerja anda dengan warna favorit tentu akan dapat menaikkan mood sehingga andapun dapat bekerja lebih semangat dan produktif, apa lagi bagi anda yang lebih suka bekerja dengan lesehan agar dapat sambil rebahan inspirasi dekor ruang kerja seperti di atas akan sangat cocok untuk anda contoh. Cukup letakkan karpet bulu pink yang halus sebagai media duduk anda agar lebih nyaman. Untuk penerangan pilih standing lamp dengan cahaya yang temaram yang cocok jika digunakan pada ruang kerja.


@erghena_mustika

Ide dekor ruangan berwarna pink pada dapur membuat cooking agenda anda menjadi lebih bersemangat. Sebagai ibu rumah tangga menghabiskan banyak waktu di dapur terkadang memang akan membuat anda merasa jenuh ya, namun berbeda hal jika dekor dapur anda secantik ini, dengan pemilihan kitchen set pink yang manis dan menggemaskan pada kabinet atas dan bawah dapur dan didukung dengan perabotan serba pink yang ceria akan membuat anda tak akan mudah jenuh. Backsplash dengan tegel mozaik yang semakin akan memebuat dapur anda menjadi lebih cantik. 



@dressnailsandmakeup

Melakukan relaksasi dengan dekor ruang berwarna pink pada bathroom anda. Apakah anda termasuk orang yang suka menemukan ide - ide baru ketika berada didalam kamar mandi? Maka dari itu dekor kamar mandi dengan warna pink ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Warna pink yang menenangkan akan dapat membuat pikiran anda menjadi jernih sehingga ide baru pun akan mudah muncul pada pikiran anda. Berendam dengan bathub pink, tak ada salahnya ketika setelah seharian penuh beraktifitas anda melakukan relaksasi dengan bathup gemas ini. agar nuansa pink semakin kuat anda bisa menerapkannya pada cat dinding dan rak minimalis yang dapat anda gunakan untuk meletakkan peralatan mandi.



@mamorfitronela

Laundry room pun dapat anda sulap menjadi ruangan berwarna pink lucu yang akan membuat aktifitas mencuci anda menjadi lebih menyenangkan dan anda pun akan lebih bersemangat. Terdapat rak laundry yang dapat anda gunakan untuk meletakkan detergen ataupun pakaian anda. Meskipun laundry room ini cenderung simpel dan tak memiliki desain khusus anda masih dapat berkreasi dengan meletakkan tanaman rambat artificial agar laundy room ini semakin terlihat fresh dengan sentuhan natural.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English