Inspirasi Desain Dapur Hijau Yang Menyenangkan

 


Helloshabby.com -- Penggunaan color untuk ruang di rumah tentunya akan sangat mempengaruhi perasaan anggota keluarga hingga tamu yang datang. Salah satu ruangan yang memiliki kegunaan paling penting di rumah adalah dapur. Dengan ukuran seberapapun dapur selalu menjadi tempat ternyaman untuk para bunda cantik semua. Beberapa interior bisa anda sesuaikan dengan selera hingga konsep rumah agar lebih menyatu dan menyenangkan. Inspirasi desain dapur hijau yang menyenangkan kali ini akan kami bagikan untuk anda agar dapat menambah wishlist ketika akan mengubah dekorasi dapur lebih tertata rapi dan cantik.
 

Dapur by : ernaindriyanti
 
Perpaduan interior hijau dengan coklat pada penggunaan kabinet didapur ini memberikan gaya santai dan lebih tenang. Ukuran kitchen set yang di buat memanjang ini sengaja di lakukan untuk menyesuaikan ruang pada dapur. Meskipun tidak keseluruhan dengan warna hijau, inspirasi desain dapur hijau ini sangat membuat anda nyaman dan menyenangkan untuk berkegiatan lebih semangat. Area bawah dapur pada rumah ini di tutupi dengan tirai agar semakin homey berwarna hijau tampil segar dan tetap terkesan rapi.



Dapur by :  gibranfarel25
 
Unsur warna hijau yang di aplikasikan pada kompor dapur ini memberikan focal point dan lebih mencolok. Kegunaan tirai untuk menutupi area kolong dapur ini di maksudkan agar memberikan kesan rapi dan terlihat nyaman ketika di pandang. Inspirasi desain dapur hijau ini tidak hanya pada bagian kompor dan juga keset saja namun alat makan pun ikut dipilih dengan warna senada agar membuat perasaan semakin nyaman dan menyegarkan.


Dapur by :  riskahazimah
 
Tak melulu dengan warna hijau, bagian backsplash di dinding dapur  ini di buat dengan tone berbeda dari material keramik yang terlihat lebih bersih. Peralatan masak dan juga makan pun dipilih dengan warna hijau untuk kesan yang seimbang anntara interior lainnya. Kolong dapur yang ditutupi dengan tirai bermotif tropical ini memberikan suasana lebih segar dan menyejukkan. Anda bisa mengubah dapur di rumah dengan desain dapur hijau menyenangkan seperti ini untuk membuat kegiatan semakin bersemang.


Dapur by :  erawaty_era
 
Tone hijau pada dapur ini tampak dominan pada bagian dinding saja, namun untuk memberikan kesan yang serasi pemilik juga menggunakan beberapa alat masak dan alat makan dengan warna hijau menyegarkan. Di kombinasikan dengan kitchen set berbentuk letter L, dapur ini nampak minimalis dengan warna putih untuk keseimbangan ruang agar enak untuk di pandang.
 
 


Dapur by :  nurulwulandari_13
 
Ukuran dapur yang minimalis tentunya bukan suatu masalah yang berarti untuk bisa anda tampilkan dekorasi bagus dan menarik. Pemilik ini hanya menggunakan warna hijau di kabinet pantry saja untuk memberikan sedikit sentuhan yang lebih menyenangkan. Agar semakin homey untuk berkegiatan, anda bisa mengaplikasikan wallpapper 3D foam bermotif bata eskpose tampak natural dan lebih berdimensi.


Dapur by :  nyzwharnett
 
Berbeda dengan interior pada dapur ini yang nampak serasi berwarna hijau pada keseluruhan ruang. Dari bagian pantry, dinding hingga peralatan masak yang berwarna hijau ini memberikan hawa segar lebih terasa. Agar menjadi kombinasi yang tepat, pemilik membedakan area backsplash dengan keramik motif warna putih untuk menghilangkan kesan kaku. Pencahayaan pada dapur warna hijau seperti ini memang perlu maksimal agar semakin terang dan terlihat lebih bersih dan tetap nyaman.



Semoga artikel Inspirasi desaain dapur hijau yang menyenangkan ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English