Santai Lebih Menyenangkan, Ini 6 Kursi Taman Teras Rumah MInimalis

 

Helloshabby.com - Hello bunda, dimana biasanya anda menghabiskan waktu sore bersama keluarga? Bersantai di teras sambil menikmati pemandangan disekitar rumah akan menjadi hal yang menyenangkan ya, untuk itu anda membutuhkan media untuk bersantai anda seperti adanya kursi taman teras rumah minimalis yang akan membuat aktifitas bersantai anda menjadi lebih lengkap dan nyaman. Berikut Helloshabby.com telah merangkum 6 kursi taman teras rumah minimalis yang bisa menjadi referensi anda .


@umah_ve

Santai lebih menyengkan dengan set kursi rotan ala cafe minimalis model kursi bermaterial rotan ini sangat serasi dengan konsep yang di gunakan oleh teras ini, dinding bata ekspos lengkap dengan rak berisi planter semakin menonjokan kesan natural pada area teras. Tak tertinggal coffee table yang siap untuk anda gunakan meletakkan secangkir kopi dan camilan sebagai teman santai anda . 


@liliofheartly

Desain interior shabby chic memang telah lama muncul dan selalu jadi konsep interior andalan di kalangan masyarakat selain untuk konsep interior, tema shabby chic juga terlihat pas ketika di aplikasikan pada eksterior anda seperti penggunaan kursi shabby chic pink bermaterial rotan yang ringan dan lentur sehingga andapun akan nyaman ketika mendudukinya.


@iliofheartly

Selain desainnya yang cantik hal yang tak boleh anda lewatkan ketika membeli kursi taman adalah kenyamanannya. Garden bench memanjang dengan material kayu ini bisa menjadi pilihan anda untuk diletakkan di teras rumah anda, pilihlah kursi dengan material yang tebal dan kuat agar keamanan dan kenyamanan anda terjamin. 



@terasrumahminimalis

Tampil lebih earthy dengan kursi taman teras rumah minimalis. Buat agenda bersantai anda dengan orang tercinta menjadi lebih menyenangkan dengan adanya kursi kayu yang didesain minimalis dan klasik ini, furnitur dengan style yang klasik tak selalu membuat hunian anda tertingal oleh zaman dengan penataan desain teras yang tepat justru akan membuat teras anda terlihat lebih unik dan menawan.


@rumahbuya

Tampil berbeda dengan kursi taman teras rumah mimalis yang unik. Anda pernah melihat desain kursi semacam ini? harganya yang ekonomis dan bahkan anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan memanfaatkan barang bekas membuat kursi tong ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Anda bisa memadukan kursi tong ini dengan small table yang bisa melengkapi santai anda di sore hari




@terasrumahminimalis

Menikmati suasana sore hari dengan duduk di kursi teras kuning bermaterial besi yang kuat. Warna cerah dengan desainnya yang stylish kursi teras yang satu ini cocok menjadi teman bersantai atau ketika anda ingin mengerjakan pekerjaan kantor anda didepan teras sambil menikamti udara segar di sore hari.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English