Kombinasi Warna Rumah Terbaik untuk Ruang Tamu Ukuran 3 x 3 M

 


Helloshabby.com - Ketika anda memutuskan membangun rumah, hal yang pertama kali yang terlintas dalam pikiran anda selain desain dan denah pasti warna cat nya kan? terkhusus pada area ruang tamu. Kali ini Helloshabby.com akan berbagi inspirasi tentang kombinasi warna rumah terbiak untuk ruang tamu ukuran 3 x 3 m , berikut Helloshabby.com telah merangkum 4 warna cat terbaik yang paling populer dan yang paling banyak digemari dalam dunia interior. 


@kikydian_anggrainy

Kombinasi warna rumah terbaik untuk ruang tamu ukuran 3 x 3 M dengan warna tosca yang manis. Umumnya warna tosca memang menjadi salah satu warna terfavorit di kalangan masyarakat, selain mempunyai nilai estetika yang unik warna tosca dipercaya mampu memberikan efek menenangkan pada ruang tamu anda. Nuansa shabby chic yang begitu kuat ditonjolkan dengan adanya dinding woodplank putih dan juga pagar shabby chic, ditambah dengan pemilihan furniture berupa kursi rotan bermaterial sintetis yang semakin membuat ruang tamu ini terlihat eye catchy.



@ruangtamungil

Warna kuning untuk ruang tamu tampil lebih cheerful. Kombinasi warna rumah untuk ruang tamu selanjutnya yang wajib masuk dalam daftar wishlist anda ketika memilih warna cat adalah warna kuning dan putih, meskipun warna kuning kadang identik dengan warnanya yang mentereng namun anda dapat menyiasatinya dengan cara penerapan color tone yang tepat seperti inspirasi diatas. Untuk warna kuning anda dapat mengaplikasikannya pada backdrop ruang tamu, sedangkan pada sisi dinding lainnya anda dapat menggunakan warna putih bersih.


@dhian_setyarini

Warna putih memang selalu menjadi andalan dalam dunia desain interior karena warna putih memang juara dalam memberikan ilusi luas dan lapang pada ruangan, apalagi untuk anda yang menyukai tampilan simpel namun tetap terkesan elegant dan juga rapi. Meskipun furnitur yang digunakan berwarna abu ruang tamu ini tetap terlihat hidup dengan adanya frame dan cermin dengan model etnik.




@kiki_bundafaizzaki

Warna ungu yang selalu menawan hati anda khususnya para bunda, kombinasi warna ruang tamu ungu dan putih ini memang selalu menjadi andalan karena warnanya yang charming dan elegant. Dinding putih dengan wainscoting yang dapat berfungsi untuk melindungi tembok anda dari kelembaban selain itu wanscoting juga dapat memberikan nilai artistik tersendiri yang dapat menambah kesan kontemporer pada ruang tamu.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Eiri

Editor     : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English