Kumpulan Contoh Desain Dapur Minimalis 2 x 3 Meter Terbaru

 






















Helloshabby.com - Hello bund , dapur merupakan bagian rumah yang terkadang sulit untuk di desain sesuai dengan keinginan, apa lagi jika anda hanya memiliki lahan yang terbatas sehingga menuntut anda harus mampu menyiasati keterbatasan lahan tersebut. Meskipun kecil tak berarti tidak bisa tampil menawan lho, berikut helloshabby.com akan memberikan kumpulan contoh desain dapur minimalis 2 x 3 meter terbaru yang bisa anda contoh di rumah. Yuk simak pemaparannya sampai habis !


@syahrianihsb

Desain dapur minimalis yang pertama hadir dengan konsep pink yang manis dan ceria. Warna pink yang manis dapat anda wujudkan dengan penggunaan kitchen set, andapun dapat memberikan kombinasi baby pink pada area backplash dengan menggunakan keramik beraksen floral sederhana. Di bagian flooring anda bisa memilih keramik pink agar kesan manis yang cheerfull semakin kuat. Jika anda menginginkan nuansa natural letakkan standing pot dengan planter monstera di sudut dapur.



@desaindapurminimalis

Lantai granit untuk dapur minimalis 2 x 3 meter. Ada banyak beragam material yang digunakan untuk area flooring salah satunya yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah lantai granit anda juga dapat menerapkannya pada kitchen agar suasana di area ini semakin sejuk dan adem. Selain itu lantai granit juga memiliki kelebihan seeprti anti gores dan tahan beban berat, sedangkan untuk kitchen set anda bisa memilih warna orange yang mempu membangkitkan semangat anda ketika memasak.


@alvisepti

Natural white untuk desain dapur minimalis 2 x 3 meter terbaru. Meskipun warna putih membuat anda khawatir jika cepat kotor namun sebetulnya malah akan memudahkan anda dalam membersihkan area kitchen lho bund, sebab warnanya yang mudah terlihat ketika ada kotoran yang menempel. Untuk nuansa natural anda dapat menonjolkannya dnegan meletakkan vas kecil berisi planter pilih tanaman yang tak akn mudah mengotori kitchen anda seperti kaktus atau anda dapat menggantinya dengan tanaman artificial. Backsplas dengan wallpaper 3D foam ini semakin mendukung konsep natural white pada kitchen anda.



@desaindapurminimalis

Menciptakan nuansa etnik pada desain dapur minimalis 2 x 3 dengan backsplash tegel motif mozaik. Jika anda tak ingin dipusingkan dengan memilih cat yang cocok untuk kitchen anda dapat mencoba berkreasi pada dinding dengan tegel yang memiliki motif bervariasi. Untuk flooring gunakan finishing parket yang mampu menghadirkan nuansa hangat dan nyaman pada dapur anda.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber


Categories in English