Kumpulan Desain Taman Minimalis Dalam Rumah Modern Tahun Ini

 

 


Helloshabby.com - Hello bunda, apa kabar hari ini sudah siap untuk kembali  menyimak berbagai inspirasi menarik dari Helloshabby.com ? . Memiliki taman di area indoor memang akan memberikan berbagai manfaat untuk anda diantaranya memperlancar sirkulasi udara, pencahayaan yang alami dan dapat meningkatkan kualitas tidur anda. Pada artikel kali ini helloshabby.com akan memberikan kumpulan desain taman dalam rumah modern tahun ini, yuk simak inspirasi berikut !


@aprilia_khansakanayamom
 
 
Desain taman minimalis disamping dapur dengan desain minimalis sederhana namun masih bisa menghadirkan nuansa sejuk dalam hunian anda. Dinding dengan batu alam yang memperkuat nuansa alami pada garden, untuk tanaman anda dapat menggunakan standing pot putih dengan desain minimalis modern yang akan membuat tampilan garden anda menjadi semakin menawan. Pada bagian atap menggunakan konsep skylight agar tanam pada garden ini tetap mendapatkan cahaya matahari secara maksimal sehingga tanamanpun akan tetap sehat meski letakkanya di area indoor.
 
 
 
@rumah_aristo
 
 
Green wall untuk desain taman minimalis dalam rumah. Green wall atau yang sering disebut dengan tanaman dinding ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuat taman pada area indoor namun  terhalang oleh space yang terbatas. Gunakan rak khusus  green wall seperti inspirasi diatas untuk meletakkan berbagai macam tanaman pilihan anda. Jika anda menginginkan nuansa natural semakin kuat anda dapat meletakkan batu koral putih di sekitar area taman.
 
 
 
@tamanrumahminimalis
 
 
Desain taman minimalis dalam rumah dengan konsep tropis yang membuat sirkulasi udara pada hunian anda menjadi lebih sejuk dan sehat. Selain banyaknya bukaan pada area indoor, ciri khas dari desain tropis ini dapat anda wujudkan pada area taman indoor tanpa atap karena adanya pohon yang menjulang tinggi, selain itu indoor garden ini dilengkapi dengan kolam ikan minimalis yang dapat memberikan rasa damai ketika anda melihatnya.
 
 
 
 
 
@desaintamanrumah

Tak harus membuka space baru untuk memiliki taman minimalis dalam rumah cukup dengan menggunakan hanging plant saja anda sudah bisa membuat taman indoor minimalis yang menawan. Ada banyak media yang dapat anda gunakan untuk meletakkan tanaman selain pot seperti rak minimalis multifungsi yang bisa anda dapatkan di Helloshabby.com cek postingan setelah ini untuk melihat berbagai katalog lainnya. 
 
Nah bagaimanaimana bund ? sudah menemukan konsep taman yang sesuai dengan keinginan anda ? semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu ikuti update terbaru dari Helloshabby.com .





Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English