6 Desain Kamar Tidur Sederhana Yang Seperti Hotel Bintang Lima

 

Helloshabby.com -- Jika anda menyukai liburan keluar kota tentu akan memilih penginapan di hotel dengan faslitias lengkap dan membuat perasaan nyaman. Terkadang keinginan untuk memiliki kamar layaknya seperti hotel bintang lima tentu menjadi pikiran agar segera mendekorasi kamar lebih menarik dan terasa nyaman. Nah kali ini helloshabby.com akan membagikan desain kamar tidur sederhana yang seperti hotel bintang lima bisa anda coba terapkan di rumah. Berikut penjelasannya:


Kamar tidur by : ressarere
 
Desain kamar tidur sederhana kali ini memiliki interior yang cukup  minimalis dengan tone cukup senada di beberapa bagian. Penggunaan bed tanpa ranjang ini cukup simpel dengan warna senada namun lebih terang agar terasa stylish. Jendela yang di aplikasikan pada dua area ini nampak estetik dengan gorden putih tipis lebih menawan. Agar layaknya hotel bintang lima anda bisa menggunakan beberapa dekorasi dengan tanaman yang berada di area terdekat cermin lebih segar dak eksotis.
 

Kamar tidur by : ratnaaanggraeni
 
Interior yang dipilih pada kamar tidur sederhana ini cukup simple dengan warna abu serta kombinasi cream di satu sisi. Bed yang terlihat nyaman dengan muat dua orang ini sangat tepat jika di gunakan sebagai kamar tidur utama. Walldecor dengan gaya monokrom bermotif tropical ini memberikan kesan yang lebih artistik namun tetap serasi. Hanging lamp yang sengaja di letakkan di bagian pinggir ruang ini membantu pencahayaan ketika malah hari dan terasa lebih romantis untuk pasangan baru menikah. Desain kamar tidur sederhana seperti hotel bintang lima ini bisa anda dekorasikan dengan penataan serta pemilihan interior yang tepat agar serasi dan cantik.
 

Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu
 
Gaya monokrom pada desain kamar tidur sederhana ini di aplikasikan dibagian cushion hingga bed cover yang cukup serasi dengan warna putih. Kamar tidur ini nampak menarik dengan adanya tiga cermin yang berada di headbed untuk kesan lebih lapang. Pernak pernik yang terlihat pada bagian dinding ini bisa anda buat sendiri agar semakin cantik dan menarik. Agar lebih romantis dan terkesan seperti hotel bintang lima, anda bisa menambahkan lampu ruang dengan model bercabang untuk suasana terang dan stylish.
 
 

Kamar tidur by : cinthiarayunisa2

Ukuran kamar tidur yang minimalis bisa anda ubah menjadi tampilan lebih menarik dan seperti hotel bintang lima lho bund. Penggunaan sprei bermotif tropical ini tampak elegan serta sentuhan warna pink yang lebih menawan akan menyegarkan suasana di kamar dengan kesan berbeda. Wallpapper yang berada di sisi headbed ini cukup menarik di kobminasikan dengan lampu tumblr serta tanaman sintesis yang menyegarkan mata. Pemilik juga menambahkan tanaman kering di sudut ruang agar lebih estetik dan matching.
 

Kamar tidur by : taruna_home


Berbeda dengan desain kamar tidur sederhana ini yang lebih tenang dengan nuansa biru untuk penggunaan sprei hingga box di sebalah area kerja. Begitu juga dengan keset dan macrame yang berwarna biru ini untuk memberikan kontras berbeda agar tidak serba putih minimalis dan terkesan monoton. Bagian dinding headbed ini nampak di gunakan wallpaper untuk memberikan dimensi yang berbeda dan lebih modern. Anda juga bisa menggunakan dekorasi dengan peta dunia agar terkesan lebih scientis dan menarik. Desain kamar tidur sederhana seperti hotel bintang lima ini memberikan kombinasi yang lengkap bisa anda terapkan di rumah.
 

Kamar tidur by : nikenuniverse
 
Kamar tidur sederhana yang seperti hotel bintang lima tidak terlalu berlebihan dalam dekorasi dan penataannya ya bund. Misal saja dengan kamar tidur ini yang cukup simpel dengan mengabaikan penggunaan ranjang mengingat ukuran kamar tidur cukup kecil. Sehingga anda perlu memperhatikan ruang gerak agar terasa lapang dan tetap menyegarkan. Untung saja jendela yang berada di ujung ruang ini pun di tambahkan agar memberikan penghawaan sejuk tanpa pengap. Agar terkesan lebih privasi, anda bisa lho menambahkan gorden sebagai penutup untuk ventilasi udara selain dengan tirai bambu seperti ini.
 



Semoga artikel 6 Desain kamar tidur sederhana yang seperti hotel bintang lima ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English