Menarik ! 6 Suasana Dapur Cantik dengan Warna Cat yang Pas

 

  
Helloshabby.com - Hello bund, bagi seorang ibu rumah tangga anda pasti menghabiskan banyak waktu di dapur ya dan terkadang rasa jenuh pun kerap menghampiri anda ketika seharian penuh harus berkutat di dapur, ada beberapa faktor yang menyebabkan rasa bosan muncul salah satunya karena interior dapur yang monoton dan tak meyenangkan namun kini anda dapat mulai menata ulang dapur anda agar aktifitas memasak anda menjadi lebih asyik dan bersemangat berikut Helloshabby.com berikan   suasana dapur cantik dengan warna cat yang pas. Simak inspirasinya sampai habis ya..
 

 @dapurminimalis
 
Hijau untuk suasana dapur cantik anda. Warna hijau yang identik dengan alam ini dapat menjadi opsi yang pas ketika anda menginginkan dapur dengan suasana alam. Warna hijau yang dipercaya mampu menciptakan suasana yang menenangkan akan membuat agenda memasak anda menjadi lebih fokus dan nyaman. Selain warna cat anda juga dapat menerapkannya pada penggunaan perabot .
 
 

@dapurminimalis

Anda menyukai suasana rustic natural ? anda dapat mewujudakan suasana dapur cantik dengan warna cat baby blue yang manis ini. untuk sentuhan natural anda dapat menerapkanya pada kitchen set dan furnitur seperti rak minimalis bermaterial kayu. Tanaman Anthurium Plowmanii Croat atau yang lebih familiar dengan gelombang cinta ini akan menambah nilai estetika pada desain interior dapur dan pastinya kan membuat anda tak mudah jenuh ketika harus menghabiskan banyak waktu di dapur.


 
 @apriliawardah
 
Memasak menjadi lebih menyenangkan dengan interior dapur sahabby chic ber cat biru laut ini . Anda dapat memilih kitchen set dengan material keramik yang memiliki beberapa keunggulan seperti mudah dibersihkan, tahan dengan panas dan pemasangannya yang mudah. Terdapat rak ambalan yang bisa anda gunakan untuk meletakkan perabot berukuran sedang seperti toples - toples kecil. Nuansa shabby chic yang semakin kuat dengan pemilhan gorden kolong dapur ruffle. 


@idedapurmungil

Suasana dapur cantik dengan warna cat putih bersih. Anda pasti sudah sangat mengenal kelebihan dari cat putih yang satu ini selain dapat memberikan ilusi yang lapang dan rapih cat putih ini akan lebih mudah di padu padankan dengan konsep apapun. Untuk menyiasati dapur dengan ukuran kecil 2 x 3 m anda dapat memasang rak ambalan untuk meletakkan perabotan anda agar dapur anda tak semakin sempit.


@diana_elvhira
 
Suasana dapur cantik serba pink akan memanjakan mata anda setiap kali masuk ke area ini. Selain cat anda dapat memilih wallpaper 3D foam pink yang dipadukan dengan keramik beraksen floral pink yang akan membangkitkan semangat anda ketika memasak. Dapat anda amati pada bagian atap dapur cantik ini memilih menggunakan skilight sehingga membuat dapur tak akan cepat lembab dan tetap terang meskipun tanpa penerangan.


@p1p1t

Suasana dapur cantik dengan warna ungu yang menjadi favorit para ibu. Meskipun terkadang identik dengan warnanya yang gelap namunwarna ungu masih tetap dapat tampil menawan denganpenerapan color tone yang tepat. Anda dapat memadukan warna ungu ini dengan kitchen set  berwarna abu terang seperti inspirasi diatas. 



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English