Renovasi Dapur Kecil : Inilah 6 Desain Dapur Minimalis Modern Yang Lagi Populer





Helloshabby.com --  Bagian terpenting yang ada dan wajib untuk sebuah rumah adalah dapur. Menjadi salah satu tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga hingga inspirasi yang tidak terduga pun bisa muncul di area dapur. Namun desain dapur yang membuat nyaman dan menyenangkan untuk di coba tentu memperhatikan kebersihan hingga kelengkpan dari perabot pada dapur di rumah. Untuk medesain ulang dapur tentu perlu anda perhatikan akan seperti ada dapur impian yang sudah anda bayangkan. Tanpa perlu khawatir kali ini helloshabby.com akan membagikan inspirasi mengenai desain dapur minimalis modern yang populer dan tentunya bisa anda terapkan di rumah.


Dapur by :  aptakuhn
 
Ukuran dapur yang minimalis tentu akan sangat membuat anda sedikit gelisah, apalagi jika interior serta penataannya tidak apik dan menarik. Agar anda bisa merenovasi ulang dapur di rumah, desain dapur minimalis modern ini bisa anda terapkan di rumah anda. Selain interior serta penggunaan kitchen set yang tampak simpel dengan warna putih, pemilik menambahkan meja di belakang pantry bisa di gunakan untuk meletakkan barang belanjaan sebelum memidahkan di storage penyimpanan. Desain yang minimalis dan terkesan modern seperti ini sangat tepat untuk di coba pada dapur di rumah anda.
 


Dapur by :  syahrinihsb
 
Tampilan dapur yang minimalis dengan suasana homey seperti ini tentu membuat pemilik semakin nyaman untuk berkegiatan di dapur. Interior dengan warna pink ini memberikan sentuhan soft dan homey bagi pecinta suasana seperti ini. Meskipun cukup mungil, desain dapur minimalis modern seperti ini akan sangat nyaman jika di gunakan. Penggunaan kabinet hingga mini bar yang di letakkan di area ini pun nampak serasi serta menambah space ruang untuk tempat penyimpanan agar lebih tertata rapi.


Dapur by :  myversionofzen
 
Interior yang cozy dengan warna lebih earthy ini memberikan hawa segar dan menyejukkan untuk desain dapur minimalis modern kali ini. Area yang tergabung menjadi satu dengan mini bar ini tepat sekali bisa anda gunakan, selain untuk memasak saja. Penggunaan kitchen set yang dibiarkan senada anatara dinding ini membuat suasana dapur semakin lega dan nampak lebih bersih tanpa pengap. Built-in storage yang berada di sudut ruang ini terasa cozy dengan fungsional yang cukup efisien untuk di terapkan.



Dapur by : buminabyy
 
Penggunaan interior yang cukup natural di mulai dari bagian lantai, pantry hingga interior dinding pada dapur ini. Rak ambalan yang berada di atas pantry ini memberikan fungsional untuk penyimpanan yang lebih banyak agar tertata rapi dan bersih. Agar udara dapur masuk silih berganti tanpa rasa pengap, desain dapur minimalis modern ini menambahkan ventilasi hingga penggunaan jalusi yang berada di area atas pintu. Hal ini tentunya sangat membantu anda ketika berkativitas meskipun tanpa adanya penggunaan cookerhood di dapur.


Dapur by :  kikydian_anggrainy
 
Hanya berukuran 1 x 3 m, dapur minimalis modern ini nampak cozy dengan iterior yang cukup simple. Kabinet berwarna putih ini nampak menyeluruh di aplikasikan untuk kesan yang bersih dan luas. Begitu juga dengan dinding wallpaper 3D foam sedikit memberikan dimensi lebih besar dan terlihat bersih. Kolong dapur yang nampak terbuka aslinya ini di tutupi dengan groden mini tampak shabby chic agar eye catching dan lebih homey.



Dapur by : and.ands.homey
 
Interior dengan warna putih selalu dapat membuat ruangan di rumah tampak airy, begitu juga dengan dapur kali ini menyeluruh dengan warna putih agar memberikan kesan lebih lapang. Putih bersih tanpa dekorasi yang berlebihan, dapur minimalis modern ini sangat populer dengan gaya scandinavian. Rak ambalan yang di buat mengikuti alur kutchen set ini terasa homey dengan koleksi kesayangan hingaa rumut sintesisi yang terlihat. Pencahayaan pun di perhatikan pada dapur ini untuk memberikan kesan terang pada bagian bawah rak. 




Semoga artikel Renovasi dapur minimalis modern ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English