6 Ide Desain Interior Ruang Tamu Minimalis terbaru

 

 


Hellosahbby.com - Hello bund, ruang tamu merupakan bagian ke dua setelah fasad rumah yang akan lebih dahulu terlihat oleh siapapun yang datang ke rumah anda, maka tak heran jika saat ini mulai banyak masyarakat yang sangat memperhatikan interior ruang tamu sedetail mungkin mulai dari pemilihan furniture yang digunakan hingga hal terkecil sekalipun. Berikut Helloshabby.com telah merangkum 6 desain interior ruang tamu minimalis terbaru yang bisa anda terapkan di rumah.

 

 

 @shantikoentjo
 

Meskipun ruang tamu ini menggunakan sofa denga style klasik, tak membuat tampilan living room menjadi terkesan jadul. Dengan penataan interior yang tepat anda masih akan mendapatkan sisi modern pada ruang tamu ini. karena hampir kesuluruhan furniture yang digunakan mmiliki color tone yang gelap anda dapat menerapkan warna putih untuk bagian dinding agar suasana dalam ruangan tidak gelap.



 
@ruangtamumungil
 
Lantai vinyl yang hangat untuk desain ruang tamu minimalis, ruang tamu berukuran 3 x 4 mni terlihat lebih earthy dengan penerapan karpet seagrass kuning. Terdapat rak minimalis multifungsi yang dapat anda fungsikan untuk meletakkan tanaman indoor agar ruang tamu anda semakin tampil menawan. Jika anda menginginkan karpet seagrass yang cantik seperti inspirasi diatas anda bisa mendapatkannya di helloshabby.com, cek postingan setelah ini untuk melihat berbagai katalognya.

 

@wellanovikaaditya

Warna cream yang manis untuk desain interior ruang tamu minimalis terbaru. Warna cream ini kan membuat living room anda menjadi lebih manis dan cantik meskipun living room ini tak menggunakan banyak dekorasi. Meja credenza scandinavian ini akan membuat living room anda lebih stylish, untuk tampilan yang berbeda anda dapat memilih rak ambalan dengan desain minimais untuk meletakkan vas kecil atau berbagai dekorasi lainnya.

@tiasupriyanto.31

Desain interior ruang tamu menggunakan konsep rustic modern. Konsep rustic memang identik dengan tanaman kering yang berwarna coklat, namun jika anda ingin tampil sedikit berbeda anda dapat memilih tanaman kering namun masih memiliki rona hijau. Untuk kesan kontemporer anda dapat mewujudkannya dengan penggunaan armed chair yang didesain stylis dan terlihat matching ketika dipadukan dengan konsep rustic .


@rumah.rnj.new
 
Desain intertior ruang tamu minimalis terbaru dengan nuansa natural yang kuat. Seperti yang anda ketahui bahwa kahir - akhir ini konsep hunian dengan banyak panter tengah menajdi primadona dikalangan masyarakat. Tanaman menjadi kunci utama ketika anda ingin membuat interior dengan konsep natural, anda bisa memilih tanaman yang perawatannya cukup mudah seperti kaktus dan lidah mertua,. Untuk tanaman dengan ukuran kecil anda dapat meletakkannya pada rak ambalan seperti inspirasi di atas.


@liliofheartly
 
Desain interior ruang tamu minimalis dengan konsep shabby chic yang cheerfull membuat hari - hari anda menjadi lebih bersemangat dan menyennagkan. Untuk menciptkan nuansa shabby chic yang kuat pilihlah slip cover sofa dengan aksen floral yang menjadi ciri khas dari shabby chic, pada bagian dinding menggunakan wallpaper kayu putih. Anda bisa memberikan sentuhan natural dengan meletakkan tanaman monstera atau tanaman indoor lainnya.
 
 


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English