6 Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 2 M Bikin Tamu Kagum

 

Helloshabby.com -- Anda memiliki rangan dengan luas hanya 2 x 2 m, tapi menginginkan desain yang apik, nyaman dan membuat kagum? Tak usah khawatir bund, anda bisa mendesain ruang tamu dengan kesan yang ciamik dan terlihat mengagumkan tanpa banyak cara. Selain akan membuat tamu  merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama, pemilihan interior pada ruang tamu bisa anda sesuaikan dengan ukurannya. Beberapa ruang tamu pada rumah  type 36 biasanya hanya memiliki ruang dengan ukuran 2 x 2 m saja. Namun agar semakin asik untuk di gunakan anda bisa mendesain secara pintar tentang penataannya. Berikut ulasannya mengenai desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m bikin tamu kagum, yuk simak. Semoga bermanfaat.

 
Ruang tamu by : rumahcaca
 
Desain ruang tamu dengan gaya minimalis ini bisa anda terapkan di rumah. Tak perlu interior yang berlebih, anda bisa meletakkan satu sofa panjang saja dengan menambahkan kursi rotan dan bangku kayu seperti yang terlihat. Meskipun ruang tamu ini hanya berukuran 2 x 2 m, dekorasi cantik di tiap sudutnya bisa memberikan kesan yang mengagumkan bagi tamu yang datang. Tambahkan juga pencahayaan dari standing lamp di sudut ruang agar semakin terang dan terkesan airy.

 

Ruang tamu by :  casagram.byamih
 
Mengabaikan penggunaan coffee table untuk desain ruang tamu di rumah bukanlah suatu masalah yang perlu di perdebatkan. Anda bisa menggunakan unsur kayu dengan adanya penggunaan lantai parket, pintu kayu serta mengkombinasikan gorden motif yang lebih stylish. Agar ruang tamu ukuran 2 x 2 m semakin cantik dan mengagumkan, hiasai saja sudut ruang ini dengan tanaman serta rak ambalan dan pajangan agar semakin ciamik.


Ruang tamu by :syamsifauqo
 
Jika anda mengingikan nuansa homey dengan sentuhan warna yang sedikit solid, gunakan saja pada interior sofa dengan warna soft blue untuk memberikan focal point di ruang  ini semakin cantik. Anda bisa memilih meja dengan ukuran yang minimalis dari rangka besi serta meja kaca agar  semakin cantik dan lebih menarik. Untuk menghidari kesan polos pada belakang sofa, anda bisa memilih wallpaper dengan motif geometris ataupun layercut agar ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini lebih berdimensi.
 


Ruang tamu by : nelly_swl
 
Tak perlu khawatir dengan ruang tamu ukuran 2 x 2 m yang anda miliki, anda perlu memberikan dekorasi serta penataan yang pas agar semakin cantik dan membuat kagum. Interior dindingnya bisa anda kombinasikan dengan aksen garis vertikal dengan warna hitam yang cukup serasi antara sofa dan juga lantai. Interior putih minimalis ini di pilih untuk memberikan kesan airy meskipun ukaran pada ruang tamu ini terlihat kecil.



Ruang tamu by :idhatalib19
 
Penggunaan interior minimalis dengan mengkombinasikan kontras warna yang berbeda pada bagian gorden serta cushion ini nampak menarik. Apalagi dengan adanya karpet sebagai alas coffee table ini dipilih warna merah menyala untuk menghilangkan kesan monoton di bagian bawahnya agar tak nampak kosong. Desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini bisa anda tambahkan pencahayaan yang terang agar ruangan ini semakin airy dan lebih terbuka.



Ruang tamu by : desi_surya321
 
Sentuhan beberapa dekorasi pada desain ruang tamu ukuran 2 x 2 m ini nampak segar dengan suasana yang mengasikkan. Penggunaan satu sofa panjang dengan tambahan kursi hitam yang lebih dark untuk memberikan kontras warna yang lebih berbeda. Dengan adanya partisi kayu sebagai pembatas ruang ini memberikan ruang yang lebih efisien dan cukup fungsional agar lebih maskimal untuk keguanaan ruang berbeda.
 

Semoga artikel 6 Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 2 M Bikin Tamu Kagum bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English