6 Inspirasi Desain Ruangan 2x4 meter yang Bisa Anda Tiru

  

Helloshabby.com - Hello bunda apa kabar ? selamat menyambut hari - hari baru anda ya dan semoga tetap selalu dalam keadaan bahagia dan sehat. Aamiin. Seperti biasanya helloshabby.com website andalan anda yang akan memberikan berbagai inspirasi juga solusi untuk maslah hunian anda. 

Gaya minimalis memang sedang menjadi primadona dikalangan masyarakat, gaya minimalis sendiri tak selalu identik dipilih karena faktor bugdet minim atau lahan terbatas lho bund tetapi gaya minimalis pun juga sangat digemari oleh kalangan menengah ke atas karena konsep minimalis sendiri cenderung lebih simpel dan elegant. Tak terkecuali ruangan dengan ukuran 2x4 meter yang juga terhitung ukuran minimalis, nah bagi anda yang memiliki space dengan ukuran tersebut namun masih bingung ingin didesain seperti apa, yuk simak inspirasi berikut !


@ruangkerjaminimalis

Inspirasi desain ruang 2 x 4 untuk area workplace. Memiliki workplace yang nyaman dan cantik pasti menjadi idaman anda bukan ? dengan memanfaatkan space 2 x 4 meter yang anda punya anda bisa mendapatkan workplace yang nyaman dan cantik. Letakkan table memanjang ke samping lengkap dengan rak ambalan yang dapat digunakan untuk meletakkan perlengkapan kerja anda seperti file, buku ATK atau anda juga dapat meletakkan beberapa walldecor agar workplace anda terlihat lebih menarik. Karena letaknya yang strategis yaitu dekat dengan garden kecil membuat ruangan 2 x 4 meter anda ini memiliki fungsi ganda tak hanya sebagai workplace namun juga dapat difungsikan sebagai healing room sehingga anda pun dapat bersantai sambil ber relaksasi setelah anda berkutat dengan berbagai tugas kantor.



@musholarumahminimalis

Desain ruangan 2 x 4 meter untuk mushola rumah anda. Memiliki keluarga dengan anggota yang banyak memnang mengharuskan anda untuk memiliki hunian dengan ruangan besar yang cukup untuk menampung seluruh kegiatan keluarga, salah satunya dengan andanya mushola dalam rumah 2 x 4 meter yang cukup untuk digunaan beribadah secara berjamaah dengan keluarga besar. Mushola yang menawan dengan dinding 3D foam putih yang terlihat matching degan konsep natural yang diusung. Untuk menojolkan sisi religi di area mushola ana dapat memasanga walldecor kaligrafi pada sisi dinding, sedangkan untuk meletakkan peralatan ibadah gunakan rak minimalis multifungsi yang juga bisa anda dapatkan di Helloshabby, cek postingan setelah ini untuk melihat berbagai katalog lainnya :).
 

@dekorasikamrmungil

Selain pada aea workplace dan mushola desain ruangan 2 x 4 meter juga cocok untuk kamar tidur utama anda. Pada bagian flooring pilih material granit yang mampu membuat kamar anda menjadi lebih sejuk dan adem, bed side table putih bisa anda fungsikan untuk meletakkan vas kecil ataupun beberapa barang yang sering anda gunakan. Beri sentuhan warna yang ceria agar suasana kamar lebih hidup yang dapat diwujudkan dengan pemilihan bedding set dengan warna cerah seperti kuning beraksen floral abu dan putih. anda yang menyukai nuansa natural pun sangat bisa untuk menerapkannya di kamr br ukuran 2 x 4 meter ini dengan cara meletakkan standing pot berisi planter disisi tempat tidur.


@ruangtvmungil

Inspirasi desain ruangan 2 x 4 meter dengan lantai parket yang hangat pada area ruang TV yang akan membuat quality time anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Waktu bersama keluarga memang sangat berharga ya bund, maka darinitu tak salah jika anda mendesain ruang TV tempat dimana anggota keluarga berkumpul ini menjadi ruangan yang nyaman sehingga anda dan keluarga pun akan betah menghabiskan waktu bersama disini. Gunakan armed chair lengkap dengan meja credenza yang memiliki desain minimalis scandinavian untuk media bersantai anda sisakan sedikit space jika anda ingin lesehan bersama keluarga. 

@ruantamumungil

Menghadirkan nuansa hijau yang menyegarkan pada ruang tamu 2 x 4 meter. Ruang tamu memang akan menjadi perthatian penuh ketika anda membangun sebuah hunian, pasalanya ruang tamu merupakan space formal yang anda gunakan untuk menyambut kerabat atau sabahat anda ketika singgah di rumah, inspirasi ruang tamu dengan ukuran 2 x 4 meter diatas dapat anda jadikan opsi yang pas untuk anda tiru tampilan yang fresh dengan tampilan serba hijau pada penggunaan furniture sofa dan kursi poufie dengan aksen floral. Agar nuansa natural yang sejuk semkain kuat anda adapat meletakkan tanman indoor seperti monstera pada sudut ruang tamu.


@dekorasi.dapur.minimalis

Inspirasi desain ruangan 2 x 4 meter yang terakhir dapat anda terapkan pada area kitchen yang menyatu dengan dining room. Kitchen dengan tampilan yang menawan mengusung konsep semi outdoor yang ditonjolkan leh atap perforated metal dilapisi kaca yang cukup kuat sehingga tak akan khawatir mudah pecah atau rusak. Pada area samping dinding andapun dapat memanfaatkannya untuk meletakkan berbagai tanaman rambat agar suasana pada kitchen dan dining room anda semakin teduh dan sejuk.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Eiri

Editor      : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber

Categories in English