Gaya Terbaru 6+ Desain Kamar Tidur 4 x 4 Meter Yang Sederhana

 


Helloshabby.com -- Hallo bund, selamat tahu baru dan semoga di tahun ini kita semua diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah. Untuk menemani kegiatan anda di hari libur, helloshabby.com akan membagikan sedikit inspirasi mengenai gaya terbaru kamar tidur ukuran 4 x 4 m yang sederhana. Seperti yang kita tahu, kamar tidur merupakan tempat paling nyaman di rumah. Selain di gunakan untuk beristirahat kamar tidur juga menjadi tempat mencari inspirasi. Dengan ukuran 4 x 4 meter kamar tidur sederhana ini bisa anda tambahan interior yang cantik agar memberikan perasaan nyaman untuk di gunakan. Tanpa panjang lebar, tetap simak ya pembahasan mengenai gaya terbaru 36+ desain kamar tidur 4 x 4 meter yang sederhana. Berikut ulasannya :
 
 
 
Kamar tidur by : evita_laz
 
Tampil minimalis dengan warna putih, desain kamar tidur 4 x 4 m ini nampak sederhana dengan warna yang tidak begitu mencolok. Kombinasi lantai parket dengan warna putih pada dinding dan juga bed cover ini memberikann kesan bergaya sncandinavian yang dominan. Untuk memberikan kesan terang, gunakan jendela besar di ujung ruang untuk kenyamana dan lebih menyegarkan.
 


Kamar tidur by :  umahabang2.0
 
Konsep korean style dengan gradasi warna sedikit gelap pada kamar tidur 4 x 4 m ini cocok di gunakan untuk laki-laki. Sprei dengan motif aksen garis berwarna abu-abu in memberikan kesan elegan dan maskulin. Penggunaan lantai parket yang memiliki kesan ramah lingkungan seperti ini sangat tepat jika  bed yang ada tanpa ranjang atau lesehan di bawah. Desain kamar tidur seperti sangat classy dan menarik dengan adanya lampu di sudut ruang yang tampak romantis.



Kamar tidur by :  indunaryadiniscala
 
Karena pemilik mengingikan gaya baru pada desain kamar tidur 4 x 4 m ini, penggunaan wallpaper pun bisa anda coba. Dengan kesan yang soft dan nampak ramai bisa membantu anda merasakan kenyamanan ketika berada di kamar tidur. Gunakan bed tanpa ranjang agar suasana di kamar semakin airy dan terasa nyaman. Tak lupa dengan beberapa dekorasi, anda bisa menambahkan beberapa walldecor agar kamar ini  semakin cantik.


Kamar tidur by :  natvan_0509
 
Pemilihan kamar tidur dengan ranjang juga bisa menjadi gaya terbaru seperti yang terlihat. Lantai parket untuk kesan natural ini bisa anda coba agar semakin homey dan meneyangkan. Apalagi dekorasi standing mirror  di sudut ruang ini bisa anda gunakan untuk tipuan agar kamar tidur terasa airy dan lebih segar. Tak perlu dengan dekorasi yang banyak untuk membuat kamar terluhat estetik, anda bisa memilih beberapa tanaman kering yang di letakkan pada head bed untuk kesan lebih menarik.


 
Kamar tidur by :  desymg85
 
Bentuk kamar yang pada biasanya berukuran persegi memang masih menjadi pilih utama kebanyaka orang. Tak lain dengan kamar tidur 4 x 4 m ini yang memiliki tampilan sederhana dan lebih menawan. Pemilik ini menggunakan bed dengan ranjang dengan interior senada berwarna putih agar semakin cantik dan menarik. Jika anda memiliki barang atau koleksi yang cukup banyak, gunakan saja lemari dengan ukuran tinggi dan berwarna putih serta tambahkan juga kaca di areanya untuk kesan yang lebih airy.




Kamar tidur by : m0mscrib

Berbeda dengan kamar tidur 4 x 4 m ini yang memiliki kesan mewah namun tetap terlihat sederhana. Penggunaan interior putih minimalis dapat terlihat dari keseluruhan ruang. Head bed pada kamar tidur ini oleh pemilik di pilih dimensi yang cukup bertesktur agar semakin bervolme. Anda bisa menggunakan kabinet dengan warna senada untuk tampilan kamar yang cantik dan eye catching.
 




Semoga artikel gaya terbaru 36+ desain kamar tidur 4 x 4 meter yang sederhana bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.
 


Penulis     :Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


 

Categories in English