6 Contoh Warna Cat Tembok Ruang Tamu yang Bagus dan Cantik

 

6 Contoh Warna Cat Tembok Ruang Tamu yang Bagus dan Cantik

Helloshabby.com -- Bosan dengan interior ruang tamu yang lusuh dan kurang menyegarkan? Yuk simak "6 Contoh warna cat tembok ruang tau yang bagus dan cantik" di bawah ini.

Merupakan elemen penting untuk memberikan pesona interior rumah terpancar, warna bisa mempengaruhi suasana di keseluruhan ruang. Dengan konsep apapun, asalakan anda bisa cermat memilih warna yang tepat maka bagi tamu atau kerabat yang datang akan betah di rumah anda.

Warna-warna apakah yang tepak untuk ruang tamu dirumah? Simak detailnya berikut ini ...

Warna cat ruang tamu hijau  yang bikin segar

desainruangtamuku

Warna cat ruang tamu yang berikut ini dipilih hijau menjadi favorit banyak orang. Kesan segar dan positif dari penggunaan cat ruang tamu ini membawa suasana alami yang terasa. Perpaduan lukisan yang estetik bertema tropical di bagian dinding menambah unsur alami dan terlihat artistik. Gabungkan dengan warna putih untuk memberikan kesan soft dan juga tambahkan tanaman indoor yang membuat ruang tamu anda semakin fresh.

 

Warna cat ruang tamu murah muda dengan wallpaper tropical

arma_lindarifin

Cocok bagi anda yang menginginkan interior rumah sedikit soft dan tak terlalu ramai. Warna cat ruang tamu ini menggunakan merah mudah yang berperan penting untuk latar ruang tamu dari wallpaper. Kesan shabby bisa anda tambahkan dengan kombinasi warna putih yang netral. Pastikan interior yang anda pilih dengan warna sedikit gelap ataupun bold agar ruangan tidak terlihat kaku dan kosong.

 

Warna cat ruang tamu clay yang bagus dan lembut

omahkayom

Variasi palette untuk warna coklat muda, terkota, karamel hingga oranye tua semuanya memiliki dominasi warna hampir sama dan sedikit dark. Kombinasi tepat untuk warna cat ruang tamu ini menggunakan warna clay yang terkesan hangat dan lebih. Sangat cocok untuk interior dinding, padukan dengan furniture soft ataupun netral seperti putih agar memberikan kesan cantik untuk ruang tamu anda.

 

Warna cat ruang tamu ungu lebih mewah

dedeh_darehdeh

Ingin tampil mewah dan lebih berkelas untuk ruang tamu dirumah? Pilihan warna cat ruang tamu ungu ini bisa menjadi inspirasi. Kesan modis dan unik dipadukan dengan interior kalem seperti putih membuat ruang semakin cantik dan menawan. Gunakan sofa dengan palette yang sedikit lebih gelap untuk menyaingi interior dinding dan terkesan lebih mewah.

 

Warna cat ruang tamu biru yang tenang

ianria_home

Rekomendasi warna cat ruang tamu biru ini memberikan kesan yang identik dengan suasana alami yang menenangkan. Seperti dekat dengan alam, warna cat ruang tamu ini memberikan kesan damai dan memancarkan aura positif yang lebih dominan. Cukup kombinasikan dengan interior cantik seperti cushion bermotif hingga dekorasi lain yang menambah suasana ruangan semakin nyaman.


Warna cat ruang tamu abu lilac yang chich dan modern

sarahharizqy
 

Agar interior dirumah semakin modern, pilihan warna cat ruang tamu abu-abu lilac ini bisa menjadikan ruang semakin modern dan lebih menonjol. Kesan hangat dengan kombinasi interior yang senada membuat suasana lebih ceria secara bersamaan. Dengan furniture yang ringan, anda cukup meletakkan dekorasi kecil di bagian dinding agar nampak estetik dan lebih ramah.


Itulah 6 contoh warna cat tembok ruang tamu yang bagus dan cantik bisa anda coba. Kombinasikan dengan interior maupun furniture yang senada agar memberikan kesan nyaman bagi seluruh tamu yang datang. Terimakasih juga telah menyimak helloshabby.com dengan berbagai inspirasi menarik lainnya :)

Baca juga:

Ide Cat yang Cocok untuk Teras Rumah Minimalis agar Terlihat Mempesona

Homeshabby.com -- Siapa yang tidak mengharapkan rumahnya terlihat cantik dan menjadi focal point? Banyak cara untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan memperhatikan pilihan warna cat yang cocok untuk teras rumah minimalis anda agar terlihat lebih mempesona dan juga mampu menampilkan karakter dan kepribadian...

Read More 

6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...



Inspirasi Pilihan Warna Cat Dinding Rumah yang Segarkan Suasana Musim Panas

 Gambar : @4mursHomeshabby.com -- Warna di dalam sebuah desain interior dan eksterior rumah merupakan hal yang menarik perhatian. Peran kehadiran warna sangat dibutuhkan karena mampu menghasilkan nuansa yang berbeda dan sekaligus mempengaruhi mood anggota keluarga. Ketika memilih warna cat dinding...



6 Warna Cat Ruang Tamu yang Sejuk Bisa di Aplikasikan di Rumah

 Homeshabby.com -- Cat Interior ruangan merupakan penentu dalam mengkonsep sebuah rumah, seperti ruang tamu, kitchen set dan ruangan lainnya. Pemilihan warna dalam suatu ruangan merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan guna mewujudkan suasana rumah yang sejuk dan nyaman. Konsep pada suatu...



Inilah 6 Warna Cat Ruang Tamu yang Sejuk dan Nyaman untuk Keluarga

 Homeshabby.com -- Taukah anda, selain dekorasi tanaman warna cat pada ruang tamu juga sangat berpengaruh untuk memberikan efek yang sejuk dan nyaman untuk keluarga anda ? Fusion yang menonjolkan kesan natural dan modern bisa anda ciptakan dengan perpaduan warna cat dinding interior yang tepat....



Inspirasi Ruang Tamu Hijau yang Asik dan Membuat Hidup Lebih Semangat

Homeshabby.com -- Penggunaan warna hijau tak jarang menimbulkan kesegaran dan mood terasa semakin baik. Untuk menghadirkan hawa sejuk dan menyegarkan di rumah anda bisa memilih ruang tamu sebagai area pertama yang mendapat sentuhan warna hijau untuk interiornya. Anda bisa memilih furniturenya ataupun...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

 

Categories in English