6 Rekomendasi Model Teras Rumah Sederhana, Pas Banget Buat Rumah Type 36

 

Helloshabby.com - Teras merupakan sebuah focal point bagi setiap hunian, tentu saja karena letaknya yang berada di bagian paling depan, maka dari itu tak ada salahnya jika anda mendesain teras rumah dengan sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik dan mampu memikat hati siapapun yang melihatnya. Mendekor teras pun bisa anda wujudkan dengan cara menonjolkan perpaduan warna yang apik, penggunaan furniture seperti bangku atau kursi teras atau bisa juga melalui konsep konstruksi bangunannya. Nah pada artikel kali ini Helloshabby.com telah merangkum 6 rekomendasi model teras sederhana, pas banget buat rumah type 36 khusus untuk anda, yuk langsung saja simak inspirasinya berikut !

 

1. Fasad Kontemporer yang Simpel Untuk Hunian Type 36

photo by instagram @the_jasminehouse

Untuk bisa tampil cantik sebetulnya anda tak perlu repot meletakkan banyak dekorasi atau furniture di area teras, cukup dengan pemilihan konsep furniture seperti pintu warna coklat dengan desain minimalis modern, jendela besar memanjang seukuran pintu dengan tirai bambu yang menjuntai kebawah saja sudah mampu memberikan kesan teras rumah yang terlihat modern juga terlihat lebih earthy . Letakkan bangku box kayu di sudut teras  untuk menemani anda bersantai.



2. Teras Rumah Type 36 Tampil Instagramable dengan Kursi Kaleng yang Cakep Banget !

photo by instagram @novawoelan

Dekorasi sederhana yang satu ini wajib anda coba, penataan yang terbilang sangat mudah yaitu dengan meletakkan kursi kaleng putih dan tosca yang akhir - akhir ini cukup digemari banyak orang. Layout instagramable pada teras ini juga didukung dengan penerapan wood plank yang di cat putih dan sentuhan warna tosca untuk penggunaan pintu utamanya, pemilihan model jendela awning  putih ini juga mampu semakin memperkuat kesan teras yang modern dan cantik. Jika anda menginginkan sentuhan natural anda dapat menonjolkannya melalui tanaman di sekitar area teras atau bisa juga dapat menerapkan material kayu untuk bagian flooring teras type 36 ini.



3. Rekomendasi Model Teras Hijau Mint yang Sejuk dan Adem

photo by instagram @mamatha_home

Bersantai di sore hari akan terasa lebih cozy dengan konsep teras seperti ini, warna hijau mint yang mendominasi teras, dipadukan dengan warna putih untuk aksen pada dinding, pilar juga penggunaan pintu utama dan lantai keramik pada teras ini apa lagi dengan keberadaan beberapa tanaman yang semakin mampu menonjolkan kesan sejuk dan adem, jangan lupa letakkan set kursi teras minimalis untuk melengkapi agenda bersantai anda.



4. Tanaman Gantung Untuk Teras Type 36 yang Lebih Rindang

photo by instagram @erly3086
 
Anda bosan dengan media tanam yang biasa - biasa saja ? kini saatnya anda beralih dengan menggunakan media tanam gantung seperti inspirasi di atas, selain dapat memberikan tampilan yang berbeda pada teras minimalis anda  tanaman gantung juga merupakan salah satau cara agar teras 36 anda bisa tampil lebih luas sehingga anda pun dapat meletakkan dekorasi lain di area teras seperti tanaman dengan pot anyam cantik yang bisa juga anda dapatkan di Helloshabby.com , kunjungi instagram @hello.shabby untuk melihat berbagai katalognya ya.



5. Tampil Lebih Memukau dengan Teras Cantik dan Kursi Pink Manis
 
 
photo by instagram @erghena_mustika
 
Rekomendasi model teras rumah sederhana type 36 kali ini hadir dengan desain manis serba pink, mulai dari lantai tegel dengan aksen kotak warna - warni, dinding cat pink dan sedikit sentuhan putih pada penggunaan jendela serta tak tertinggal standing pot pink dengan tanaman di sudut teras. Nah set kursi teras minimalis pita ini lah yang menjadi focal point dan mampu memberi kesan yang berbeda pada teras mungil pink yang satu ini, untuk menyempurnakan tampilan teras yang manis dan menawan anda dapat memasang walldecor frame cantik seperti inspirasi di atas dapatkan juga di @hello.shabby  :) 



6. Teras 36 yang Ceria, Bikin Hari - Hari Anda Tambah Bersemangat !

photo by instgaram @terasrumahminimalis 

Rekomendasi model teras rumah sederhana type 36 yang terakhir menyajikan kombinasi warna yang sempurna, yaitu warna hijau dan kuning yang mampu menonjolkan efek bright pada teras. Karena warnanya yang sudah cukup menghidupkan suasana, maka anda tak perlu lagi meletakkan dekorasi khusus, cukup letakkan planter  untuk nuansa teras yang lebih sejuk dan teduh.

Itulah 6 rekomendasi teras untuk rumah type 36 terbaik versi Helloshabby.com, semoga bisa menginspirasi anda ya dan terimakasih sudah setia mengikuti update terbaru dari Helloshabby.com :) .

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga:

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...




6 Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Homeshabby.com -- Jenis rumah yang beragam tentunya akan sangat mempengaruhi bagian fasad maupun interior di dalamnya. Desain rumah minimalis type 36 tentunya akan memiliki fasad kecil dengan space lahan yang sedikit untuk di gunakan sebagai taman. Namun memiliki rumah dengan tipe berapapun anda tak...



Inspirasi Model Teras Rumah Modern Minimalis Dengan Atap Limasan

 Homeshabby.com -- Pemilik rumah dengan ukuran sedang ataupaun minimalis umumnya menggunakan penutup atap dengan model pelana hingga atap limasan. Namun hal ini juga tergantung dengan ukuran rumah, sehingga struktur atap juga mempengaruhi bentuk rumah dari tampilan atas. Penggunaan atap limasan...




6 Trik Jitu Mempercantik Halaman Rumah Minimalis

 Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis dengan halaman yang cukup luas tapi membosankan? Memang terkadang halaman rumah menjadi area terakhir yang selalu diperhatikan, entah dari segi kebersihan, estetikan dan kesejukan yang mempengaruhi lingkungan rumah. Padahal memiliki halam rumah akan sangat...



7 Model Desain Teras Rumah Minimalis untuk Rumah Sederhana Type 36

Homeshabby.com -- Mendesain teras rumah minimalis untuk rumah sederhana type 36, sebenarnya tak terlalu sulit. Anda hanya perlu memilih tampilan teras yang ingin dihadirkan di rumah Anda. Teras tersebut nantinya bisa digunakan untuk bersantai sambil merealisasikan hobi merawat tanaman bahkan berolahraga...



Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber

Categories in English